Breaking News

Baraya Rajiv Adakan " Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan,

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 Bersama Baraya Rajiv Kab Bandung, di isi dengan kegiatan inspiratif " Serah Inspirasi Pemuda Desa Harapan," bertempat Bale RM Panyaungan Jl. Raya Kamasan Banjaran No. 89 Kiangroke Kec Banjaran Kab Bandung, Kamis (28/10/21).

Baraya Rajiv merupakan wadah inspirasi, motivasi dan inisiasi pemuda-pemudi dalam membawa semangat perubahan dan kepedulian yang dimulai dari desa.

Inisiator Baraya Rajiv, Kang Rajiv mengatakan kegiatan yang dilakukan komunitasnya ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, dan menginspirasi para pemuda-pemudi untuk tidak berada di zona nyaman, tetapi marilah berkontribusi nyata dalam membantu masyarakat yang saat ini tengah didera pandemi, melalui kegiatan-kegiatan positif dan seperti telah dilihat dalam tayangan zoom, 7 kegiatan inspiratif pemuda-pemudi desa membantu masyarakat-nya, akan ditindaklanjuti, dibantu dan difasilitasi.

Lebih dalam diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem DPW Jabar, Rajiv bahwa langkah kongkrit ini sebagai wujud membuminya partai politik dengan masyarakat.
Rajiv yang merupakan tokoh penggerak pembangunan sumberdaya manusia ini memastikan bahwa saat ini yang dibutuhkan bangsa Indonesia adalah solidaritas. Agar solidaritas itu optimal, harus dilakukan secara bersama-sama.

Diberitakan sebelumnya, relawan Baraya Rajiv juga sudah banyak melakukan aksi sosial, seperti berupa pembagian 1000 paket makanan untuk pasien Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di Kabupaten Bandung. Dan pada Agustus 2021 lalu pun relawan Baraya Rajiv juga telah menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung.

Terakhir kang Rajiv, berharap pemuda adalah masa depan Indonesia, mari kita melakukan perubahan, untuk wajah Indonesia lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Komunitas Baraya Rajiv ini cukup eksis di Kabupaten Bandung dan Kab Bandung Barat dengan anggota dan simpatisan tersebar di 30 kecamatan, sekitar 20 ribuan.

Ditambahkan oleh Ketua Baraya Rajiv Kab Bandung Erik Khoir, terkait program, hari ini dengan mengundang perwakilan pemuda-pemudi se-kabupaten Bandung, melakukan launching program digitalisasi dan peningkatan perekonomian, ternak ikan dan kegiatan lainnya.

" Semalam kita memberikan bantuan sembako kepada warga diwilayah banjaran," pungkas Erik.


Reporter:(Tim/Yun.s)
Editor:Ek

Tidak ada komentar