Breaking News

SIKAT Goes Bareng Matador Kece Jerambah Di Arjasari Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Goes bareng sepeda istimewa Katapang (SIKAT) bersama Matador kece jarambah dengan tujuan dari Katapang ke Mega tutukan arjasari kecamatan Arjasari kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut bertujuan merekatkan tali silaturahmi antara dua komunitas sepeda, kegiatan tersebut diisi dengan berbagai acara hiburan dan pembagian doorprize. 

Pada kesempatan itu juga diadakan launching perdana kaos grup goes SIKAT yang diberikan secara simbolis kepada salah satu anggotanya. 

Dengan bersepeda kita bisa menjaga kesehatan dan menambah imun bagi tubuh kita disamping mempererat tali silaturahmi bagi kedua komunitas bersepeda tersebut. 

Dikatakan ketua sepeda istimewa Katapang (SIKAT) Bapak Tedi tujuan dari kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi diantara para anggota SIKAT khususnya, umumnya dengan komunitas matador kece jarambah disamping goes bareng ini. 

Komunitas sepeda SIKAT yang baru berumur dua bulan ini semoga tetap terjaga kekompakan didalam komunitas sepeda SIKAT, Komunitas sepeda SIKAT yang beranggotakan baru tiga puluh orang ini semoga bertambah lagi dan menambah jaringan diluar kecamatan Katapang.

tidak hanya diseputaran Katapang saja kami membuka pendaftaran bagi siapa saja untuk ikut bergabung dengan komunitas sepeda SIKAT yang beralamat di junti hilir desa Sangkanhurip kecamatan Katapang kabupaten Bandung. 

Ditambahkan ketua Goes Matador kece jarambah Ibu Neni mengucapkan terima kasih kepada ketua SIKAT yang telah mengundang untuk goes bareng ini semoga semakin terjalin erat tali silaturahmi ini. 

Semoga dengan diadakannya goes bareng ini semakin kompak kedepannya, kami juga tidak menutup kemungkinan untuk goes bareng dengan komunitas sepeda lainnya.


Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar