Breaking News

PJ. Desa Sukamukti Yadhi Kowara Ucapkan terimakasih PIlKades Bisa Aman Dan Lancar.

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Penjabat Kepala Desa Sukamukti, Yadhi Kowara ucapkan terimakasih pada seluruh warga masyarakat Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, yang telah ciptakan Pilkades yang aman, lancar dan kondusif serta tanpa ekses. 

Hal ini dikatakannya saat berada dikantorDesa Sukamukti, menurutnya setelah pelaksanaan pencoblosan yang tepatnya pada hari Rabu (20/10/2021) yang menghasikan, untuk Nomor Urut 1. Sofyan Ismail mendapatkan 157 suara, Nomor Urut 2. Sobana mendapatkan 4.582 suara dan Nomor Urut 3. H. Agus Tajudi.  S. Pd, mendapatkan 4.780 suara, dengan demikian H. Agus Tajudin S. Pd, sebagai calon Kepala Desa terpilih yang memperoleh suara terbanyak, dengan telah terpilihnya calon kepala desa terpilih tersebut, berarti masyarakat harus mau menerimanya, sebab itu sudah menjadi keinginan warga masyarakat Desa Sukamukti dan itu sudah menjadi takdir dari Allah Subhannawata'ala sehingga semuanya harus menerimanya. 

Kedepannya, warga masyarakat Desa Sukamukti ridak ada lagi nomor urut 1,2 dan 3, semuanya warga Desa Sukamukti, mari kita bersatu padu, ciptakan silatuhrahmi lagi dan kebersamaan demi kemajuan Desa Sukamukti, mudah - mudahan kedepannya Desa Sukamukti akan semakin lebih maju dan lebih berkembang dan ini demi warga masyarakat Desa Sukamukti. "pungkasnya.

Reporter: (DK)
Editor: Ek

Tidak ada komentar