Breaking News

Ormas PP Berhentikan Pekerjaan Proyek Pelebaran Jalan Sukarindik

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Warga Kampung Sukarindik berhentikan pekerjaan pelebaran jalan, dikarnakan pihak pengembang tidak ada kordinasi, menurut ketua karang taruna pekerjaan ini diharapkan ada komunikasi terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban jalan, sehingga jangan sampai terjadi kemacetan, "ucap Habib selaku ketua karang taruna sukarindik.

Habib berharap sebelum pelaksanaan di mulai ada komunikasi dengan pihak Rt juga Rw, bahkan tidak ada seorang pun yang dilibatkan warga untuk ikut bekerja, karna bagai manapun warga setempat membutuhkan pekerjaan, dan itu sangat penting untuk peningkatan ekonomi setempat."Ujar Habib.

Sementara pihak LPM atau ketua Pokmas menambahkan, "kami berharap pekerjaan ini lebih baik di berhentikan dulu, agar bias menjaga kondusipitas , karna warga setempatpun komplen adanya pekerjaan pelebaran jalan, terutama untuk kelancaran arus lalulintas, "tambah Ali selaku ketua LPM Sukarindik.

Di tempat yang sama dari pihak pemuda pancasila (PP) mendukung kepada warga sukarindik, apalagi disini ada ranting pemuda pancasila (PP) tentu pihak kami akan mendukung, "ucap Penasehat PP Bung Ibo.

Bung Ibo bersama ranting Sukarindik sementara akan berhentikan dulu pekerjaan ini, dikarnakan biar ada komunikasi dulu dengan pihak pengembang, supaya ada kondusipitas dulu dalam pelaksanaan pekerjaannya, "katanya.

"Kami juga mendukung adanya pembangunan daerah terutama untuk meningkatkan ekonomi warga setempat , "Singkat Bung Ibo kepada awak Media.


Reporter: Aries
Editor: Ek

Tidak ada komentar