Breaking News

Lurah Setiaratu Klarifikasi Terkait Matrial Rutilahu: Anang Suryana Angkat Bicara

Kota Tasikmalaya  - Qjabar.com

Menyikapi pemberitaan dari media online terkait dugaan kejanggalan dalam prodak matrial Rumah tidak layak huni (Rutilahu) pihak kelurahan setiaratu kecamatan Cibeureum , Anang Suryana klarifikasi terhadap pihak BKM juga kepenitiaan Rutilahu yang di dampingi pihak aparat di ruangan kantor kelurahan.

Dalam klarifikasi tersebut pihak lurahpun minta ada keterbukaan publik sehingga jangan sampai terjadi yang tidak di inginkan terutama dalam administrasi.

Pasalnya, ada dugaan yang harus di luruskan, sehingga jangan sampai terjadi kesalah pahaman.

"Ya kami sudah panggil pihak BKM selaku pihak pelaksana, alhamdulilah sudah klir di lapangan itu tidak sesuai dengan berita tersebut, kita sudah klarifikasi, "ucap Lurah Anang Sulaeman. Selasa 12/10/21

Masih kata Anang, "untuk Rutilahu di kelurahan setiaratu sebanyak 20 titik beda dengan tahun kemarin, tapi yang lain ada yang mencapai 30, kedepannya kita bisa dapat lebih, "harap Dia.
Sementara pihak BKM Wowo menambahkan, "BKM kelurahan setiaratu alhamdulilah warga kami dapat bantuan sebanyak 20 titik, dan sedang di laksanakan sehingga terlihat udah 70% hal ini jadi poin bagi kami dalam penileian, hasil dari pasilitator, "ucapnya.

"Menyikapi ada dugaan kejanggalan kita sudah klarifikasi, bahwa itu kesalah pahaman, dan kita sudah di luruskan, salasatu contoh dalam matrial silahkan kordinasi dengan pihak panitia, bila harus di ganti , ya kita ganti, "Tegas Wowo

Wowo berharap program Rutilahu harus terus berjalan, karna warga kami juga sangat membutuhkan dengan adanya program Rutilahu, sehingga bagi masyarakat miskin terbantu, "harap Wowo selaku pihak BKM.


Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar