Breaking News

Kades Sirnajaya Jajang Muharam, Apresiasi Atas Kegiatan Padepokan Pajajaran


Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Sebagai kepala desa sirnajaya kec.Sukaraja Jajang muharam mengucapkan Selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan dalam rangka peringati  maulid nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di Pondok pesantren padepokan pajajaran. Senin 18/10/21.

"Ini merupakan agenda tahunan yang rutin di laksnakan dan ini harus terus di pertahankan karna di samping peringatan maulid ini, juga ada kegiatan kegiatan lain yang tentu nya akan menggali potensi termasuk untuk mempertahan budaya budaya kita, "kata Jajang

Kami atas nama kepala Desa Sirnajaya juga sangat antusias dengan kegitan ini dan mudah mudahan terus di laksanakan sebagai ilmu untuk warga masyarakat dan juga generasi muda kedepan jangan sampai budaya ini musnah.

Masih kata Jajang, "ini sangat bagus bahwa perguruan ini atau padepokan Pajajaran ini di akui semua, bukan hanya lokal tentu nya sampai wilayah mancanegara, "katanya.
Kegiatannya pun dihadiri  para ratu dan raja juga kemudian abah anton sebagai ketua paguron sunda sedunia dan masih banyak yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. 

Masih kata Jajang Muharam, "tapi ini menambah kebanggaan tentunya saya sebagai pemerintah daerah tingkat desa mudah mudahan nanti kedepan dari desa juga bisa melirik potensi ini supaya bisa d kembangkan."pungkas Dia


Reporter: Ris
Editor: Ek

Tidak ada komentar