Breaking News

Kades Cukang Genteng Rosiman, Sebanyak 800 Warga Di Vaksinasi

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Sebanyak delapan ratus warga masyarakat desa cukang genteng melaksanakan vaksinasi yang pertama kegiatan vaksinasi tersebut diadakan di bale desa setempat. 

Demi terlaksananya pencapaian 80% vaksinasi di kabupaten Bandung pihak desa cukang genteng bersama puskesmas pasir jambu melaksanakan vaksinasi bagi warga masyarakat desa cukang genteng. 

Ada sekitar dua puluh tenaga medis yang melaksanakan vaksinasi tersebut dari puskesmas pasir jambu ditambah para staf desa dan dibantu para puskesos dari desa cukang genteng. 

Dikatakan kepala desa cukang genteng Rosiman sekitar delapan ratusan warganya mengikuti vaksinasi ke pertama dengan mengunakan vaksin Sinovac, dengan antusias masyarakat cukup tinggi dengan yang mendaftarkan diri lebih dari delapan ratus. 

Sebetulnya warganya ada yang telah divaksinasi sebelumnya seperti di papakmangu, jalak harupat maupun di puskesmas, ada sekitar 13 Rukun warga dan 4 kepala Dusun yang mengikuti vaksinasi tersebut. 

Rosiman berharap dengan diadakanlah vaksinasi tersebut masyarakat desa cukang genteng bisa terhindar dari virus corona dan menambah imun bagi tubuhnya, dihimbau kepada warga masyarakat yang belum di vaksin untuk segera divaksin karena dengan melakukan hal tersebut banyak manfaat bagi kesehatan. 

Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar