Breaking News

Jalin Sinergitas, Perhutani KPH Bandung Utara Terima Kunker CDK IV Cianjur

Kabupaten Bandung Utara - Qjabar.com

Jalin sinergitas, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menerima kunjungan kerja Cabang Dinas Kehutanan (CDK) IV Cianjur di Kantor Perhutani KPH Bandung Utara, Selasa (19/10). 

Hadir dalam acara tersebut Administratur KPH Bandung Utara Usep Rustandi beserta manajemen, Aep Saepul Islam, S.Hut, MP selaku pimpinan CDK beserta jajarannya.

Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Usep Rustandi mengatakan kunjungan ini adalah bentuk sinergitas Perhutani dengan Dinas Kehutanan dalam rangka mengelola sumber daya hutan. Harapannya, dengan adanya sinergitas yang baik ini hutan bisa dijaga dan dilestarikan secara bersama-sama.

"Kami menyambut baik kunjungan tersebut. Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, terutama terkait pengelolaan hutan dalam pengawalan program pemerintah terkait implementasi Perhutanan Sosial (PS)" ungkapnya.

Sementara itu, mewakili Cabang Dinas Kehutanan IV Cianjur Aep Saepul Islam menyatakan pihaknya berterima kasih kepada Perhutani KPH Bandung Utara yang telah menerima CDK dalam kunjungan kerjanya. Banyak hal yang harus di bangun bersama  Perhutani KPH Bandung Utara dalam mengelola hutan. 

"Hal-hal yang inovatif dalam pengelolaan hutan oleh Perhutani Bandung Utara untuk dipertahankan dan ditingkatan," tutupnya.

Reporter: Fajar
Editor: Ek

Tidak ada komentar