Breaking News

H Pipin Kusnendi Kepala Desa Neglasari Siap Menjalankan Tugas Setelah Dilantik

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

H. Pipin Kusnendi Calon Kepala Desa Neglasari yang telah dilantik menjadi Kepala Desa Neglasari Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Gedung Moh. Toha Komplek Pemda Bandung di Soreang. Kamis (28/10/2021) bertepatan dengan hari lahirnya Sumpah Pemuda yang ke 93 tahun 2021, H. Pipin Kusnendi akan berkomitmen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bandung khususnya untuk Desa Neglasari Kecamatan Banjaran, ia diamanatkan untuk memimpin desanya.

Usai dilantik H. Pipin kepada media mengatakan, bahwa ini bukan suatu kebanggaan, tapi ini suatu tugas besar buat saya, karena sumpah itu harus diterapkan, bukan mudah untuk kami laksanakan.

“Tapi insya Allah, atas seijin Alloh segala sesuatu dengan ikhlas mudah-mudahan Alloh akan memberikan yang terbaik dan termudah”, imbuhnya.

“Insya Allah saya akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya”. Terang H. Pipin.

Untuk orientasi program yang akan dilaksanakan oleh H. Pipin Kusnendi dalam mewujudkan Visi Misi nya selain bersinergis dengan Program BEDAS, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera. Ia akan mengedepankan program kesejahteraan untuk lapisan masyarakat bawah.

“Juga untuk program-program berkelanjutan yang akan dijalankan juga akan bersinergi baik dengan Pemerintah Pusat juga Daerah dalam menerapkan segala bentuk bantuan untuk pembangunan di Desa nya”. Tuturnya 

Reporter:(Tim/Ys)
Editor: Ek

Tidak ada komentar