Breaking News

Forkopincam Kecamatan Margaasih Pantau Pelaksanaan vaksinasi Di Desa Rahayu.

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Forkopincam Kecamatan Margaasih, pantau pelaksanaan vaksinasi ke 1(satu) dan ke 2 (dua) di Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Senin (25/10/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Rahayu untuk yang ke 1 (satu) sebanyak 1 500.dosis dan untuk yang ke 2.(dua) sebanyak 1.313 dosis, total keseluruhan vaksinasi 2.813 dosis, pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Rahayu merupakan gebyar vaksinasi yang ke dua, senentara pelaksanaan diwilayah lainya untuk gebyar vaksinasi di Pesantren Persis Rahayu, Ponpes Yayasan Darul Ma'arif Rahayu, sehingga capaian vaksinasi sampai dengan saat ini di Desa Rahayu diperkirakan sudah capai 60%.

Hal ini dikatakan oleh Forkopincam Kecamatan Margaasih, melalui Sekretaris Camat Margaasih, Akhmad Rifa'i,  S. Sos, MM,  disela - sela kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Rahayu, menurutnya, untuk wilayah Desa Lagadar, Desa Cigondewah Hilir, Desa Nanjung, Desa Mekarrahayu dan Desa Margaasih, terus lakukan vaksinasi terhadap warga masyarakat desanya masing - masing, tetapi kegiatan yang rutin di Puskesmas Rahayu dan Puskesmas Margaasih terus dilaksanakan, sehingga capaian vaksin yang diprogram pemerintah bisa tercapai.

Akhmad Rifa'i juga berharap semua bisa berkolaburasi, agar capaian vaksin di wilayah Margaasih di bulan Desember 2021 bisa tercapai 80%, dan ini harus ditunjang oleh semua pihak, terutama para tenaga kesehatan, dan ini perlunya perhatian khusus agar capaian vaksin bisa tercapai. "pungkasnya

Reporter:(D/tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar