Breaking News

DPD PAN Kabupaten Bandung Adakan Vaksinasi Bagi 500 Warga

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional kabupaten Bandung mengadakan  vaksin massal covid 19 bagi 500 peserta vaksin kegiatan tersebut diadakan di taman kopo katapang desa Pangauban kecamatan katapang kabupaten Bandung. 

Ketua DPD PAN Kab Bandung ,Hj Thoriqoh Fitriyah Nasrullah ST.ME.Sy. Sasaran 500 orang  yang akan di vaksin tapi kemungkinan akan bertambah karena melihat warga yang akan di vaksin sangat antusias .

Dalam kegiatan vaksin kali ini disertai Bantuan Sosial ( Bansos ) jadi setiap yang sudah di vaksin diberi Sembako dan on the spot kemungkinan bertambah dan sekarang yang masih berlangsung sudah 350 lebih .

Sisi lain kegiatan PAN ini membantu program pemerintah yang memang mempunyai target di 2,7 juta dalam hitungan 48 % lebih dihitungan tanggal 11 kemaren dan Pemkab membuka baik LSM dan Ormas untuk gebyar vaksin .

Kami membantu warga untuk di vaksin untuk membuka imuniti warga apalagi desa yang akan menggelar Pilkades tentunya kegiatan ini harus didukung semua pihak dan bagi warga yang sudah di vaksin jangan dulu melakukan aktifitas atau bekerja sebaiknya istirahat saja dulu di rumah .

Untuk warga jangan takut di vaksin karena melalu tahapan seperti skrining dari tim medis dan kemukinan vaksin ditambah apabila warga membludak dari vaksin bisa di kaver vaksin Pfizer .

Dari antusias masyarakat yang akan di vaksin ini menjadi motivasi suport bagi kami untuk terus melakukan gebyar pada program berikutnya ,” Ungkapnya.


Dengan dibantu tenaga kesehatan sekitar 20 orang dan dibantu oleh tenaga relawan dari DPD PAN Kabupaten Bandung, disamping kegiatan vaksin tersebut dibagikan sejumlah sembako bagi yang sudah divaksin. 

Thoriqoh berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut bertujuan agar masyarakat yang sudah di vaksinasi dapat terhindar dari virus corona dan dapat menambah imun tubuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa.


Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar