Breaking News

Desa Sukamukti Siapkan 3000 Vaksinasi Untuk Suksesnya Pilkades

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Menjelang pilkades serentak yang akan di laksanakan didesa sukamukti vaksinasi kembali digelar di SDN Sekepeuris 1 dengan target vaksinasi 3000 dosis bagi warganya, vaksin tersebut adalah vaksin yang pertama. 

Dikatakan PJ Desa Sukamukti Yadhi Kowara dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk di vaksinasi apalagi desa Sukamukti akan melaksanakan pilkades serentak 2021,dengan kesiapan sarana dan prasarana dalam kegiatan vaksinasi ini telah kami persiapkan demi terlaksananya gebyar vaksinasi tersebut. 

Diharapkan dengan diadakannya vaksinasi tersebut bisa memenuhi target 60 - 80 % yang dianjurkan pemerintah pusat , semoga masyarakat yang di vaksinasi dapat terhindar  dari virus corona dan bisa menambah imun bagi tubuhnya. 

Disinggung masalah persiapan pilkades di desa Sukamukti sekarang baru tahap kampanye para calon dengan mekanisme secara virtual agar tidak terjadi kerumunan massa, hal tersebut telah disepakati dengan ketiga calon kepala desa, kesepakatan tersebut diadakan di kantor desa Sukamukti. 

Yadhi berharap bagi masyarakat desa Sukamukti yang akan melaksanakan pilkades bisa menjaga kondusifitas, tidak ada kerumunan agar pilkades berjalan aman, lancar tanpa ekses.

Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar