Breaking News

Desa Panyocokan Adakan Vaksinasi Bagi 659 Warga Dusun Lembur Kolot

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Gebyar vaksinasi kembali diadakan oleh desa panyocokan dengan target sasaran bagi 659 dosis kegiatan tersebut bagi warga dusun lembur kolot yang diadakan di Rose Garden caffe Rt 02 Rw 22 yang ada di desa panyocokan. 

Dikatakan kepala desa panyocokan H Dadan kegiatan vaksinasi tersebut yang diadakan ke beberapa kalinya yang sebelumnya diadakan di SMA 1 Ciwidey, dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi dengan Quota 500 tapi yang mendapatarkan sudah mencapai 659 warga, tapi kami tetap menerima bagi warga yang akan di vaksinasi. 

Kegiatan tersebut dibantu tim relawan Bedas, lima Tenaga Nakes dari puskesmas Ciwidey dan dibantu dari PKM, terima kasih kepada masyarakat yang telah datang untuk divaksinasi yang diadakan oleh desa panyocokan. 

Disingung warga yang tidak divaksinasi terkendala permasalahan medis jadi warga tidak bisa divaksinasi, dan menunggu untuk sembuh dulu. 

H Dadan juga mengucapkan terimakasih kepada bupati bandung Dadang supriatna yang telah mensuport kegiatan vaksin di desanya dengan mengirimkan relawan tim Bedas untuk membantu pelaksanaan vaksinasi. 

Dadan juga berharap dengan kegiatan vaksinasi tersebut masyarakat desa panyocokan untuk tidak lupa melakukan prokes walaupun sudah di vaksinasi dan semoga dengan diadakannya vaksinasi tersebut masyarakatnya bisa terhindar dari virus covid 19 dan kembali kepada kehidupan yang normal.


Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar