Breaking News

Cakades No Urut Dua Buninagara Sampaikan Visi dan Misi

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Kampanye terbuka  penyampaian visi dan misi calon kepala desa buninagara kecamatan kutawaringin kabupaten bandung tahun 2021 yang pemilihan kepala desa jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021 dengan tema " Sanajan beda pilihan warga desa sukanagara tetep runtut raut babarengan ", kegiatan tersebut diadakan di ruang serbaguna Desa Buninagara (14/10/2021). 

Kegiatan tersebut diadakan oleh panitia pemilihan kepala desa (P2KD) Desa Buninagara kecamatan kutawaringin kabupaten bandung. 

Pada hari pertama kampanye terbuka hadir calon kepala desa Buninagara priode 2021 - 2027 dengan nomor urut 2 H. Didin Mulyadi dalam penyampaian visi dan misi calon kepala desa Buninagara, dengan visi terciptanya suatu pemerintahan desa yang bersih, jujur, dan profesional, guna mewujudkan masyarakat desa Buninagara yang mandiri, cerdas, bertaqwa dan sejahtera. 

Sedangkan Misi yang akan di emban meningkatkan 
kualitas pelayanan aparatur desa yang cepat, efesien dan profesional. 

meningkatkan kualitas sumberdaya manusia dengan menggali potensi yang ada di desa. 

menyediakan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan yang representatif  yang dapat dirasakan oleh semua golongan masyarakat. 

meningkatkan kreativitas partisipasi dan pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan guna mendapatkan hasil yang maksimal. 

Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan melaksanakan kehidupan bermasyarakat berlandaskan nilai-nilai ketaqwaan. 

Meningkatkan tarap hidup masyarakat dengan menjungjung tinggi prinsip keadilan dengan memprioritaskan masyarakat golongan ekonomi lemah. 

Ditambahkan Didin kampanye ini dibagi dua hari bagi keempat calon kepala desa yang perharinya dua calon yang melakukan kampanye penyampaian visi dan misi. 

Didin merasa optimis dengan 80 % perolehan suara  pada pilkades serentak 2021 di desa Buninagara, disingung masalah kepanitiaan pilkades diharapkan netralitas dijungjung tinggi. Dengan jumlah warga yang sudah divaksinasi sekitar 60-70 % Mudah-mudahan pilkades di desa Buninagara bisa terlaksana.

Didin berharap pilkades serentak ini bisa berjalan dengan sukses tanpa ekses siapapun yang terpilih nantinya kita siap menerimanya apabila tidak terpilih untuk bisa legowo pungkasnya.


Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar