Breaking News

Bupati DS Hadiri Acara Kaderisasi Dan Pendidikan Politik Partai Nasdem

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Bupati Bandung Dadang Supriatna menghadiri acara Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem Jawa Barat dan Kabupaten Bandung yang berlangsung di Sutan Raja Hotel, di Soreang, Selasa (19/10/2021).

Dikatakan Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga hadir pada acara tersebut, kaderisasi dan pendidikan politik ini yang dilaksanakan oleh partai Nasdem kali ini, tentunya partai Nasdem sebagai partai yang baik dan bagus yang perlu edukasi yang kader-kadernya perlu pelatihan politik sehingga dilapangan bisa melakukan langkah-langkah yang dapat menarik dan simpatik dimasyarakat. 

Janji-janji politiknya itu diantaranya memberi insentif pada guru ngaji dan RW, fokus pada bidang wirausaha dan memajukan pertanian. Oleh karenanya dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Bandung itu meminta partai Nasdem untuk mendukung program-programnya termasuk memajukan pertanian.

Kegiatan pendidikan politik dalam pandangannya dapat membentuk dan mengedukasi kader untuk memahami seluruh program partainya.

"Setiap program yang diluncurkan pada hakikatnya nanti akan menjadi program bersama. Tentunya program yang ada diharapkan dapat selaras dengan program pembangunan kami saat ini".

saya ucapakan terimakasih kepada ketua DPW dan ketua DPD partai Nasdem yang sudah melakukan acara Kaderisasi dan Pendidikan Politik Partai Nasdem dan mudah-mudahan sesuai dengan rencana dan target di 2024 mendatang .

Dadang berharap semoga para kader Nasdem tetap eksis dan diterima dimasyarakat kabupaten Bandung, kami akan tetap mendorong mensuport untuk keberlangsungan dan demi suksesnya partai Nasdem.

Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar