Breaking News

Bana Sobana Dapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat Desa Sukamukti

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Calon Kepala Desa (Calkades) Desa Sukamukti, Kecanmatan Katapang, Kabupaten Bandung nomor urut 2, Bana Sobana matanya nampak berkaca-kaca dan sangat terharu saat menerima jabatan dan rangkulan beberapa orang warga di seputar kediamannya, Kp Cibogo RT 02/08, desa setempat.

Pada hari Jum’at kemaren (15/10/2021) Sobana mendapat jadwal kampanye, tetapi secara virtual tidak melibatkan banyak orang. Begitu pun calon lainnya sudah punya jadwal.

Namun, para calkades juga, kata Sobana punya jadwal kampanye door to door dengan tidak melibatkan banyak orang, maka pada hari itu Sobana memanfaatkan nya dengan mengunjungi warga sekitar tempat domisili.

Calkades nomor urut 2 , warga Kp Cibogo, RT 02/08, desa setempat ini mengaku, disamping dukungan dari keluarga dan kerabat warga desa Sukamukti sangat mendukung pencalonannya.

“Alhamdulillah, bisa dilihat sekarang antusias saudara- saudara kami disini, ” kata Sobana, saat melakukan kampanye silaturahmu door to door di seputar tempat kediamannya, dielu-elukan warga.

Ia mengaku, ikut andil dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Sukamukti, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bamdung tahun 2021 karena ingin ikut andil untuk kemajuan warga desa tersebut.
 
Sobana menyebutkan, para calon memang diberi jadwal kampanye oleh panitia, tetapi secara virtual tidak melibatkan banyak orang. Sobana sendiri jadwal kampanyenya pada hari jumat.

“Warga yang hadir di sini, atas dorongan sendiri untuk mendukung saya tanpa ada pengkondisian. Saya hanya mengunjungi warga door to door, namun ada beberapa warga yang datang menyalami saat saya hanya disertai beberapa orang keluarga menyalami warga di sini, ” uiar Sobana.

Alasan ia mencalonkan, ungkap Sobana, karena banyak hal untuk ia ke depan, dalam hal insfrastruktur, kebutuhan untk petani itu sudah pasti. Yang lebih utama yakni ingin memiliki kantor desa yang lebih recreswntattif, yang layang, nyaman untuk pelayanan publik.

Sobana mengajak masyarakat untuk memilih Calkades demgan melihat jejak rekor, dan melihat program kedepan.pungkasnya 


Reporter: (Tim/Ys)
Editor: Ek

Tidak ada komentar