Breaking News

Wagub Jabar Uu: SMA 5 Kota Tasikmalaya Bisa Dijadikan Sekolah Percontohan

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Wakil Gubernur jawa barat Uu Ruzhanul Ulum, setelah memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di sejumlah sekolah SMA Negeri  Kota Tasikmalaya, pandemi covid-19 akan segera berakhir, dan kita optimis peling kami, "ucap Uu Ruzhanul Ulum. Senin 20/09/21.

Kang Uu , selain itu protokol kesehatan (Prokes) di terapkan sehingga para siswa sekolah bisa melakukan kebersihan serta menjaga kesehatan apalagi dalam proses pembelajaran tatap muka. Baik secara normal atau dengan melakukan pembatasan. 

Kemudian apakah ini evektip, tetapi semua sekolah evektip, bahkan para siswa merasa senang dan bahagia , bisa bertemu dengan teman juga bertemu dengan guru, bahkan menurut guru lebih efektip, karna hubungan guru dengan siswa mampuh dengan secara emosional, "katanya.

Guru juga merasa senang, tetapi tanggung jawab kami beda, oleh karna itu kegiatan sekolah PTM ini.

"Untuk pembelajaran sekarang udah nyampai 50% untuk melakukan tatap muka , bahkan yang lain bisa ikut daring,"ucap Kang Uu.
Kang Uu bilang sekolah SMA 5 ini , bisa di jadikan contoh untuk sekolah yang lain, terlihat dalam pasilitas beda dengan yang lain, sehingga di lokasi toilet, tempat kantin,halaman juga tempat ibadah dan jadi bikin nyaman, walau pun ini sekolah lama , tetapi bisa di jadikan nyaman bagi siswa.

"Menurut piling kami corona akan segera berakhir, seorang pimpinan pasti tau kondisi dan dah pasti corona akan berakhir, tetapi palksanaan vaksin bagi siswa itu harus di vaksin, "ucap kang Uu

Sementara kepala sekolah SMA 5 Kota Tasikmalaya H Aam Abdulah menambahkan," dengan kehadiran pak Wagub kita merasa senang bahwa pimpinan turun kebawah, bahkan terlihat anak anak sekolah merasa senang atas kehadiran Pak Wagub, "katanya.

"Kita berusaha untuk siswa bisa nyaman bahkan terlihat di lokasi banyak pohon angrek, juga dihiasi taman juga sehingga siswa jadi nyaman, tetapi kita juga tetap protokol kesehatan tetap di gunakan, "pungkas H Aam Abdulah 

Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar