Breaking News

Staf Kemensos RI Kunjungi e-warung Di Wilayah Pancatengah Tasela

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Setaf Kementrian Sosial (Kemensos) RI adakan kunjungan kerja (Kunker) didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tasikmalaya, ke wilayah kecamatan Pancatengah Tasela. Dalam kunjungan tersebut meninjau langsung ke e-warung guna mengecak keberadaan. Jum,at  kemarin 17 September 2021.

Pasalnya pihak kemensos tanggapi info yang sumber dari pemberitaan baik dari media juga info melalui lembaga swadaya masyarakat (LSM) hal itu jadi sorotan publik.

Pihak Kemensos RI , yang melalui Staf nya dalam kunjungannya dihadiri pihak TKSK , juga Satgas Pangan serta Tikor Kecamatan.

Dalam pelaksanaan pun,mulai dari proses pemeriksaan berjalannya pelaksanaan terutama di wilayah pancatengah berjalan lancar, tidak ada kejanggalan.

Pihak TKSK , Tikor Juga Satgas Pangan menyampaikan, "dalam hal ini pihak kami terus di pantau bahkan dari pihak kepolisisan pun melakukan monitoring pada saat penyaluran Bansos ke e-waroeng dan melakukan investigasi terhadap masalah yang di munculkan terkait BPNT dan langsung kroscek ke KPM tentang kebenaran berita yang di muat di Media.

"Artinya bahwa pihak TKSK dan tikor bergerak proaktif dalam penanggapi opini - opini yang terus berkembang terkait BPNT di wilayah kususnya di kecamatan Pancatengah, "katanya.

Hal itu info sebenarnya tidak sesuai apa yang di publikasikan, bahwa pihak kami membiarkan terhadap kejanggalan kejanggalan yang terjadi , dan itu pasti pihak kami akan resposip dan segera di tanggapi.

Kami melakukan sesuai tupoksi dengan sesuai kewenangan kami, masalah apa yang di opinikan di media syarat dengan kepentingan sehingga terus mencari celah dan titik kelemahan di setiap program yang ada yang sudah berjalan, "ungkap Jenal Arifin yang akrap di sapa Jeplin kepada Qjabar.

Reporter: Riswan
Editor: Ek

Tidak ada komentar