Breaking News

Siswa SMP dan SMA Karya Pembangunan Dapatkan Vaksin

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Sebanyak 184 siswa-siswi sekolah menengah pertama dan 150 siswa-siswi SMA karya pembagunan pasirjambu telah di vaksin dengan jenis vaksin sinovac kegiatan tersebut bekerja sama dengan dinas kesehatan kabupaten Bandung dan Puskesmas Pasirjambu. 

Dikatakan kepala sekolah SMP KP Pasirjambu ibu Saadiah dengan diadakannya vaksinasi terhadap siswa-siswinya Semoga bisa menambah imun dan kekebalan tubuh agar bisa terhindar dari virus Covid-19. 

Dengan diadakannya vaksin tersebut sedikitnya merasa lega karena siswa sudah mendapatkan vaksinasi, tinggal menunggu vaksin tahap ke dua. 

Senada dikatakan Kepala sekolah menengah atas karya pembagunan pasirjambu Ibu Titin ada sekitar 150 siswa yang mendapat vaksinasi, ada juga yang sudah mendapatkan vaksinasi diluar sekolah tinggal kita memilah mana yang sudah divaksinasi disekolah mana yang di vaksinasi diluar sekolahorang kalau yang sudah mendapatkan vaksinasi diluar harus memperlihatkan sertipikat vaksin kepada pihak sekolah. 

Dengan tenaga medis dari puskesmas pasirjambu dengan jumlah tenaga medis sebanyak 12 orang yang telah membantu program vaksinasi tersebut tinggal kita menunggu vaksinasi tahap ke dua. 

Titin berharap dengan diadakannya vaksinasi ini para siswa mendapatkan imunitas bagi tubuhnya dan nantinya bisa melaksanakan belajar secara tatap muka, diharapkan para siswa sudah mendapatkan vaksinasi keseluruhannya karena program dari pemerintah tersebut merupakan wajib untuk dilaksanakan. 

Ditambahkan pengurus Yayasan Karya Pembangunan Ibu Hj. Yanti Alhamdulillah proses vaksinasi di sekolahnya berjalan dengan lancar, walaupun dalam pendataannya cukup sulit karena harus mengundang lewat media watsap tapi para siswa mau hadir untuk divaksinasi. 

Dengan jumlah siswa SMA sekitar 170 siswa sebagian sudah divaksinasi dan kita menunggu vaksinasi berikutnya untuk tahap ke dua, Yanti berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut para siswa bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) dan melakukan belajar dengan tenang agar bisa mencapai apa yang dicita-citakan. 


Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar