Breaking News

Sebanyak 600 Siswa SMK BBC Dapatkan Vaksinasi

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Sekolah Menengah Kejuruan Budi Bakti Ciwidey mengadakan vaksinasi bagi siswanya, vaksinasi tersebut bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Bandung dan dengan polsek Ciwidey. 

Dikatakan kepala sekolah SMK Budi Bakti Ciwidey Yogi Ahmada  ada sekitar 600 siswa yang mengikuti kegiatan vaksin tersebut walaupun jumlah keseluruhannya ada 1000 lebih siswanya, untuk vaksinasi tersebut diangap masih kurang tapi kami menunggu untuk kekurangan yang belum divaksin. 

Kami menyambut baik atas program vaksinasi dari pemerintah tersebut , Mudah-mudahan dengan program tersebut bisa menjaga imun dan terhindar dari virus Covid-19 . 

Untuk prioritas vaksinasi tersebut diutamakan kelas sebelas dikarenakan akan mengadakan praktek lapangan, untuk pelaksanaan vaksinasi tersebut sudah diatur oleh pihak kapolsek pihaknya hanya menyediakan tempat dan siswa yang akan divaksinasi. 

Yang sebelumnya pihak kecamatan dan kapolsek sudah berkunjung ke SMK BBC dalam pelaksanaan sosialisasi vaksinasi yang alhamdulillah kami mendapatkan 600 dosis vaksinasi walaupun masih kurang. 

Yogi berharap dengan adanya kekurangan yang belum tervaksinasi ini pemerintah segera menyediakan dosis vaksinasi agar para siswa segera bisa mengadakan pembelajaran tatap muka (PTM) disekolahnya apabila para siswa sudah mendapatkan vaksinasi keseluruhannya. 

Ditambahkan Kanit Binmas Iptu Hendi Adiyana sebanyak 600 siswa yang divaksinasi SMK Bina Bakti Ciwidey prosedur untuk mendapatkan vaksinasi para siswa diwajibkan untuk mendaftarkan diri lewat link , karena siswa SMK Budi Bakti Ciwidey lebih dari 1000 kami menunggu kiriman dari polrestabes Bandung untuk kekurangannya dosis vaksin . 

Hendi Berpesan agar para siswa jangan takut untuk divaksin, karena dengan divaksin bisa menambah imunitas tubuh dan berharap virus corona tersebut segera berakhir agar bisa melakukan aktipitas normal seperti semula.


Reporter:(Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar