Breaking News

Pemdes Paturaman Gelar 2.000 Vaksinasi Untuk Warga

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Pemerintahan Desa Paturaman laksanakan vaksinasi untuk warga masyarakatnya sebanyak 2.000 orang, acara dilaksanakan di Gor Desa Pataruman Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, pada hari Selasa (28/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Pataruman, yang diwakili oleh Sekretaris Desa Pataruman, Urip Irfan Irianto SE, mengatakan, untuk menjaga kekebalan (Imun) tentunya harus divaksin, selain dari pada itu meskipun sudah divaksin kita juga harus patuh dan taat pada protokol kesehatan. "ungkapnya", serta menjalankan program pemerintah yang saat ini sedang dijalankan agar mayarakat harus di vaksinasi.

Alhamdulilah pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Desa Pataruman berjalan aman dan lancar dan ini berkat kolaburasi semua pihak yang mendukung vaksinasi diwilayahnya, mudah - mudah segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Pataruman bisa membuahkan hasil, dan terhindar dari pandemi Covid - 19, untuk itu mari kita bersama - sama berikhtiar dan berdoa semoga wabah virus Covid - 19 ini segera berakhir, sehingga berbagai aktivitas baik di pemerintahan maupun di masyarakat bisa normal kembali. "pungkasnya.


Reporter:(D/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar