Breaking News

Meskipun Selalu Diibersihkan Tumpukan Sampah Selalu Saja Ada

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Meskipun selalu dibersihkan tumpukan sampah di Sungai Cikahiyangan, yang belokasi di Cedok, Desa Sayati Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, selalu saja ada, ini terlihat ketika Koordinator tim FKSS dan B3S, Nanang Supriatna turun kelapangan langsung membersihkan sampah.

Menurut Koordinator tim Forum Komikasi siaga sehat (FKSS) dan tim Bandung Bedas Bersih Sampah (B3S) yang juga sebagai Kasi. Pembangunan Kecamatan Margahayu, Nanang Supriatna, SP, pihaknya setiap hari memantau dan melaksanakan kebersihan, dimana kita berbicara masalah lingkungan (sampah) berarti kita berbicara masalah peradaban dan tingkahlaku manusia, ini terlihat meskipun selalu dibersihkan namun selalu saja dibuang bukan pada tempatnya, mereka tidak terpikir dampak dari buang sampah tersebut, apalagi saat sekarang sudah mulai musim penghujan, tentunya akan menyebabkan berbagai permasalahan, baik itu banjir maupun penyakit. 

Nanang berharap pada warga masyarakat yang buang sampah sembarangan apalagi di sungai, tolong pengertiannya untuk tidak buang sampah sembarangan, apalagi disungai, tak lupa masyarakat sekitarnya untuk mau peduli baik membersihkannya, tidak buang sampah dan memperhatikan serta melarang jika ada orang yang buang sampah, khususnya ke sungai. "pungkasnya.


Reporter: (D/Tim).
Editor: Ek

Tidak ada komentar