Breaking News

Duo Suraya Hadir Dalam Warna Baru Di Blantika Musik Dangdut Indonesia

Kabupaten Bekasi - Qjabar.com

Setelah sekian lama vakum didunia entertainment karna sibuk dengan dunia bisnisnya di masa pandemi kini di penghujung tahun 2021 Duo Sraya ( Dessy & Ayudia Carrisa) hadir menggebrak blantika musik dangdut Indonesian untuk kembali menyapa fans fansnya lewat Duo Sraya.

Kali ini sangat mengejutkan, dengan kemunculan Duo Sraya tak disangka kalau disamping dia tengah sibuk dengan urusan bisnis masing masing, ternyata Duo Sraya juga tengah mempersiapkan lagu duo terbarunya CINTA PANTURA Cipt : Nia Levina Aransemen : Zainal Fudori
Dibawah bendera label WCN RECORD asuhan WCN CELEB'S Management yang dikomandoi oleh Febryan Adhitya kini Duo Sraya hadir lagi meramaikan musik dangdut untuk melepas rindu para pengemarnya melalui single terbarunya
"CINTA PANTURA" ini adalah gerbang untuk memulai kembali kariernya dan exis kembali dengan suasana baru didunia penyanyi dangdut yang sudah lama sempat vakum karena suasananCovid-19" ujar Nia Levina selaku manager dan merangkap ibu asuh dari Duo Sraya

Untuk launching Hits single CINTA PANTURA milik Duo Sraya rencananya setelah Covid-19 ini berakhir dan sekarang semua sudah dalam tahap proses penggarapan.

 Dessy Sraya yang lahir di Jakarta 25 Desember 1979 yang memiliki Tinggi Badan 158 cm dan Berat Badan 55 kg ini gadis berparas cantik ini, memiliki talenta yang luar biasa, di samping sebagai penyanyi Dangdut, Dessy Sraya juga aktif di dunia Acting dan telah membintangi beberapa sinetron dan iklan seperti :
- Sinema religi Hidayah Th 2006
- Iklan festival jajanan bango 2006
- Round girl TVRI & Indosiar 2002 - 2008
- Home band TVRI 2008
- Road show Sampoerna hijau 2007
- Film Dokumenter CPNS thn 2006 bersama Leles Tatanan media
dan beberpa FTV terbarunya.

Dengan segudang pengalaman yang telah di lakoninya, Dessy Sraya tak pernah berhenti berkarya walau disibukkan dengan beberpa Bisnis yang di lakoninya namun Dessy Sraya tetap saja bisa membagi waktunya.

Demikian pula dengan pasangan Duo nya Ayudia Carrisa gadis cantik kelahiran Bekasi, 14 Mei 1990 ini yang memiliki Tinggi Badan 155 cm dan Berat Badan 55 kg ini.Memiliki suara yang sangat berkarakter, juga sudah memiliki jam terbag yang cukup luar biasa di Dunia tarik suara maka sangat pantas jika Dessy Sraya dan Audia Carrisa  bersatu dalam Duo Sraya.

Di tanya soal tentang kapan penggarapan Video klip lagu dari Duo Sraya? Sang Produser Febryan Adhitya menjawab, kita tunggu waktu yang tepat karena saat ini lagu masih tahap proses Recording, biar lambat tapi pasti dan kita akan memunculkan karya karya anak bangsa yang terbaik, bermutu, berkwalitas dan memiliki nilai jual yang tinggi. Namu tetap saja kita rencanakan setelah Covid-19 dianggap sudah aman oleh pemerintah, Lebih cepat lebih baik kata akan segerah Shoting Klip. kata sang Produser Febryan Adhitya.

Sementara itu,Pihaknya sangat berterima Kasih kepada Allah SWT, yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya kepada saya, karena di saat saya pontang panting mengurus bisnis saya yang juga lagi morat marit, penghasilan yang sangat terpuruk akibat situasi corona, Namun masih saja saya diberi kesempatan untuk berkarya," kata Dessy Sraya.

saya juga ga menyangka kalau semua ini bisa berjalan dengan baik karena di suasana corona seperti sekrang ini, sangat susah untuk bergerak, namun dalam penggarapan Single ini ya Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, semoga ini suatu pertanda kalau nanti single ini akan meledak di pasaran, Insya Allah, kata Ayudia Carrisa.

Sebenarnya kami ini berdua sudah mulai putus asa dengan keadaan seperti sekarang ini, karena sudah setahun sebelumnya kami berdua berencana untuk membuat Single terbaru, namu selalu gagal dan gagal dikarenakan Locked down lah, PPKM lah sehingga hampir saja tidak ada waktu untuk jalan keluar rumah, namun semangat tidak pernah hilang semangat untuk bangkit selalu ada dan aku yakin Allah akan berpihak pada saya, dan Alhamdulillah akhirnya Tuhan menuntunku ke jalan yang Damai penuh berkah dan kini aku bisa bangkit dan hadir lagi di Dunia Hubiran dangdut untuk menyapa para fans dan penggemar saya lewat Sengle terbaru saya CINTA PANTURA. tutur Dessy Sraya.

"Ungkapan terima Kasih yang tak Terhingga kepada Organisasi yang saat ini menuntun dan membina saya yaitu PADMI ( Persatuan Artis  Dangdut dan Musisi Indonesia ), karna PADMI lah aku bisa hadir dan bangkit lagi, terima kasih Ketua Umum PADMI Febryan Adhitya dan Nia Levina yang tak henti hentinya mengasah dan membimbing saya sampai saya bisa seperti sekarang ini. kata Ayudia Carrisa

Jadi,Adapun nanti untuk pengarapan video klipnya akan di sutradarai langsung oleh sang Produser bpk Febryan Adhitya, Sedangkan konsepnya digarap oleh Team Creatif PB PADMI.

Febryan Adhitya berharap Dengan single CINTA PANTURA ini Duo Sraya bisa lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas apa lagi setelah Duo Sraya hadir dengan corak dan warna yang berbeda dengan Duo Duo yang ada di blantikan musik dangdut Indknesia 

" Aku berharap ditangan WCN CELEB'S MANAGEMENT di bawah asuhan Febryan Adhitya selaku produser dan Nia Levina sebagai manager sekarang nama Duo Sraya bisa disejajarkan dengan artis-artis yang lain, Makin dikenal dan job aku makin banyak" kata Duo Sraya yang sangat ngefans dengan Ratu Dangdut Umi Elvi Sukaesih. imbuhnya,tutupnya.

Reporter: Dit
Editor: Ek

Tidak ada komentar