Breaking News

Camat Margahayu Pelaksanaan Vaksin Yang Dilaksanakan Diwilayahnya Bisa Capai Target

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Camat Margahayu Mochamad Ischaq S. Sos, lanjutan vaksin yang dilaksanakan di Kecamatan Margahayu, untuk warga masyarakat Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, sebanyak 228 orang, yang sebelumnya sudah melaksanakan, mudah - mudahan bisa tercapai target 80% apalagi Desa Sukamenak akan melaksanakan Pildes.

Hal ini dikatakan Camat Margahayu, Mochamad Ischaq saat memantau dan memonitoring vaksin untuk warga masyarakat Desa Sukamenak, dari jumlah 19.000, yang wajib divaksin, mungkin sekitar 2. 500 yang sudah divaksin, hanya sekitar 10% saja.

Selain dari pada itu, kita lagi menghimpun data, dan data kita terpisah dari data Puskesmas, dimana banyak data masyarakat yang sudah divaksin tetapi belum melaporkan ke desanya masing - masing, sebab mereka terkadang ikut oneline atau ikut dari perusahaan atau ikut vaksin kewilayah lain, sementara data itu akan kami kembangkan, maksud dan tujuan agar bisa diketahui berapa yang belum di vaksin dan yang sudah di vaksin. 

Hal ini juga sebagai langkah dalam percepatan untuk menghadapi Pilkades, makanya pelaksanaan vaksin yang sekarang diprioritaskan untuk wilayah/desa yang akan melaksanakan Pildes.

Reporter:(D/Tim)
Editor: Ek

Tidak ada komentar