Breaking News

Camat Margahayu Berharap Target Akhir Tahun Vaksinasi Pada Masyarakat Bisa Capai 80%.

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Camat Margahayu, Mochamad Ischaq S. Sos, bersama Kapolsek Margahayu Kompol H. Yana Mulyana SH, dan Penjabat Kepala Desa Sukamenak, Ajat Sudrajat pantau dan monitoring vaksinasi di SD Animah, Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (18/09/2021), pelaksanaan vaksin tersebut protokol kesehatan tetap dijalankan.

Pada Kesempatan tersebut Penjabat Kepala Desa Sukamenak, Ajat Sudrajat mengatakan, pihaknya terus akan menedukasi pada masyarakat akan pentingnya vaksin, hal itu terus dilakukan, seperti halnya saat sekarang sebanyak 1500 warga Desa Sukamenak laksanakan vaksin, dan bagi mereka yang tidak bisa hari ini, bisa ikuti jadwal yang sudah ditentukan.

Selanjutnya Camat Margahayu Mochamad Ischaq S. Sos, pihaknya akan terus lakukan memantau dan memonitoring pelaksanaan vaksin diwilayah Kecamatan Margahayu, salah satunya Desa Sukamenak, apalagi Desa Sukamenak akan melaksanakan Pilkades tentunya pencapaian target vaksin harus bisa tercapai, diharapkan diakhir tahun wilayah Kecamatan Margahayu bisa capai 80%, untuk itu ucapkan terimakasih pada semua pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu, pelaksanaan vaksin sehingga bisa berjalan lancar. 

Sementara itu Kapolsek Margahayu, Kompol H. Yana Mulyana SH, pihaknya akan terus memantau pelaksanaan vaksin diwilayahnya, terutama masalah kamtibmas, dan pihaknya bersama Danramil 2415/Margahayu akan terus mengawal dan memonitoring berbagai kegiatan, seperti halnya saat ini dilaksanakan vaksin, tentunya harus bisa aman dan terkendali, namun maayarakat juga harus tetap patuh dan taat pada protokol kesehatan, agar terhindar dari pandemi Covid - 19. 


Reporter:(D/Tim).
Editor: Ek

Tidak ada komentar