Breaking News

Camat Margaasih Pantau Vaksinasi Di Desa Lagadar

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si pantau pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Lagadar yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung dan Puskesmas Margaasih, dilaksanakan di SDN Lagadar Desa Lagadar Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Sabtu (25/09/2021).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Kepala Desa Lagadar, Ade Muhyi S. Sos, mengatakan, pelaksanaan vaksin untuk saat ini yang kedua, yang pertama dilaksanakan untuk 1.000 orang dan saat ini 1.500.orang, Alhamdulillah berkat kolaburasi semua pihak vaksinasi berjalan lancar. 

Selanjutnya Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, pihaknya bersama Polsek Margaasih, Danramil 2415/Margahayu akan terus memantau dan memonitoring pelaksanaan vaksin diwilayahnya, berkat dukungan semua pihak vaksinasi diwilayahnya berjalan aman dan lancar, InsaAllah target 80% diakhir tahun bisa tercapai, bila semua pihak bisa mendukungnya. 

Sementara itu dari Dinkes (Puskesmas Margaasih), dr. Irda Hasnita, untuk pelaksanaan vaksinasi di Desa Lagadar menerjun sekitar 50 tenaga medis, Alhamdulillah bisa terkaper, tak lupa juga himbauan pada masyarakat meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dijalankan. "pungkasnya. 


Reporter: (D/Y/Tim).
Editor: Ek

Tidak ada komentar