Breaking News

Camat Margaasih Hadiri Pemberian Insentif Rt Dan Rw Serta Berikan Penyuluhan Vaksin

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Camat Margaasih beserta jajarannya Hadiri pemberian Insentif Rt dan Rw juga berikan penyuluhan tentang vaksin, didampingi penjabat Kepala Desa Cigondewah Hilir, H. Pudin Saripudin S. Sos, acara dilaksanakan di Gor Desa Cigondewah Hilir Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung, pada hari Kamis (16/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Penjabat Kepala Desa Cigondewah Hilir, H. Pudin Saripudin S. Sos, mengatakan, pemerintah Desa Cigondewah Hilir, selalu berikan insentif Rt dan Rw secara langsung, disini bisa terlihat jelas bagaimana keaktifan, sinergitas seorang Rt dan Rw dengan pemerintahan desa.

Hal lain semua Rt dan Rw dari 59 Rt dan 11 Rw harus bisa mengedukasikan pelaksanaan vaksin pada masyarakat, apalagi Desa Cigondewah Hilir akan melaksanakan Pildes, tentunya harus bisa mencapai target 80%, mudah - mudahan dengan adanya himbauan dan masukan ini masyarakat bisa berkolaburasi dengan pihak terkait untuk di vaksin, masyarakat silahkan mendaftarkan pada Rt dan Rw, untuk mendaftarkannya. 

Sementara itu Camat Margaasih, yang diwakili oleh Sekcam Margaasih, Akhmad Rifa'i, S. Sos, mengatakan, pihak Pemerintah Kecamatan Margaasih akan terus memantau, memonitoring, membina dan memberikan dukungan, masukan pada semua desa yang ada diwilayahnya, termasuk Desa Cigondewah Hilir, hal ini agar semua program yang ada didesa bisa berjalan sesuai yang diharapkan, termasuk dengan unsur Rt, Rw dan masyarakat harus mengetahuinya, agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai yang diharapkan. 

Reporter:(DN).
Editor: Ek

Tidak ada komentar