Breaking News

Camat Kutawaringin Adakan Vaksinasi Massal Di Desa Padasuka

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Program vaksinasi massal yang diadakan pihak kecamatan kutawaringin yang bekerja sama dengan PJ kepala desa padasuka kegiatan tersebut diadakan di desa Padasuka dengan jumlah 1100 yang mendaftar via online desa. 

Dikatakan Camat Kutawaringin Cep Azis dengan jumlah sebelas desa empat desa yang akan mengadakan pilkades salah satunya desa padasuka yang menjadi prioritas program vaksinasi, untuk kegiatan hari ini tercatat seribu orang yang sudah mendaftarkan diri via online ternyata yang pendaftar ada seribu lebih . 

Saya berharap dengan kegiatan vaksinasi ini harus disesuaikan dengan kondisi waktu agar tidak terjadi kerumunan, untuk vaksinasi di sebelas desa akan tetap dilaksanakan dan yang jadi prioritas ke empat desa dulu hal ini sudah diusulkan apabila sudah mencapai lima puluh persen desa yang akan melakukan pilkades dapat melaksanakannya . 

Dengan jumlah lima puluh persen bahkan lebih desa-desa yang akan melaksanakan pilkades bisa digelar yang ada di Kecamatan kutawaringin. 

Azis menghimbau kepada warga masyarakat kecamatan Kutawaringin mari kita bersama-sama untuk mekasanakan vaksinasi demi mengsukseskan program pemerintah agar terhindar dari virus corona. 

Ditambahkan PJ kepala Desa Padasuka Dadang Karsana sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal ini, dengan program vaksinasi semoga tercapai delapan puluh persen yang ada di desanya dikarenakan desa Padasuka akan melaksanakan Pilkades serentak. 

Saya optimis dapat mencapai target yang diharapkan dengan diadakannya vaksinasi massal tersebut, harapan kedepan dengan diadakannya vaksinasi ini berharap masyarakat desa padasuka dalam keadaan sehat dan kuat insya Allah ini merupakan kebaikan untuk mewujudkan kabupaten bandung yang tanguh dan Bedas pungkasnya. 


Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar