Breaking News

AW, Hadirnya LMT Bisa Lahirkan Atlit e-sport Untuk Harumkan Nama Baik Kota Tasik

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Lingkar Milenial Tasikmalaya (LMT) sukses menggelar kegiatan Turnamen Mobile Legend yang diadakan se-Kota Tasikmalaya. Tamansari, Minggu (12-09-2021).

Pelaksanaan Turnamen yang diikuti oleh 75 tim diseluruh kota Tasik ini dilakukan secara online dan khusus untuk final dilakukan offline yang di gelar di relasi coffe Tamansari. 

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut H. Agus Wahyudin atau yang akrab disapa kang Awe selaku pembina LMT untuk memberikan Tropy dan uang pembinaan kepada peserta yang menjadi juara pada ajang turnamen.

Turnamen tersebut dimenangkan oleh tim Ramoes asal kecamatan Tamansari sebagai juara 1 dan tim 404 not found asal Kawalu sebagai juara ke 2.

Ketua umum LMT, Faisal Akbar mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka upaya LMT sebagai organisasi Milenial lebih mengutamakan pembinaan Komunitas seperti kegiatan yang saat ini tengah berkembang yaitu e-sport.

"Turnamen yang kita adakan tidak lain adalah upaya LMT dalam pembinaan terhadap generasi milenial dalam berbagai komunitas, termasuk e-sport yang saat ini berkembang" ujar Faisal.

"Kedepan kita akan terus masuk ke ranah berbagai segmentasi Milenial supaya kita bisa membina mereka dalam hal aktifitas mereka asal itu positif dan dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat" tambah Faisal.

Sementara Agus Wahyudin menambahkan, "Langkah yang dilakukan LMT ini menyusul keputusan Dewan Olimpiade Asia (OCA) yang menyetujui penambahan e-sport  dalam cabang olah raga di pertandingan Asian Games 2022. 

Tentu saya sebagai pembina menyambut baik kegiatan ini, dan secara pribadi saya berharap dari kegiatan ini bisa lahir atlet-atlet e-sport yang bisa mengharumkan nama kota tasikmalaya kedepan. "Singkat Agus Wahyudin.

Reporter: Aditya
Editor: Ek

Tidak ada komentar