Breaking News

Antusias Warga Desa Katapang Cukup Tinggi Untuk Di Vaksin

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Gebyar vaksin covid-19  Polresta Bandung bekerja sama dengan pemerintah Desa Katapang berlangsung dibalai Desa Katapang kecamatan Katapang kabupaten Bandung. 

Dikatakan kepala Desa Katapang Heri Fajri kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar warga masyarakat desa Katapang terhindar dari penyebaran virus corona dan untuk menambah imun tubuh, jumlah vaksin yang diberikan kepada warganya berjumlah 1700 dosis. 

Dengan antusiasnya masyarakat desa Katapang untuk melakukan vaksinasi ini terlihat dengan jumlah seribu tujuh ratus yang mendaftarkan diri ternyata mencapai dua ribu orang, hal ini merupakan kesadaran masyarakat cukup tinggi untuk pentingnya vaksinasi. 

Untuk kedepannya vaksinasi tersebut lebih baik lagi agar masyarakat desa Katapang bisa terhindar dari penyebaran virus corona dan bisa menambah imun bagi tubuhnya dan covid 19 segera berakhir. 

Vaksinasi ini adalah vaksinasi yang pertama bagi masyarakat desa Katapang vaksin yang di gunakan adalah vaksin sinovac, diharapkan nanti dengan vaksinasi yang kedua bisa bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Bandung (Dinkes) karena vaksin yang sekarang disediakan oleh pihak Polresta Bandung. 

Heri menghimbau kepada masyarakat desa Katapang untuk tetap mematuhi prokes apalagi dalam proses vaksinasi ini apabila warga tidak memakai masker disuruh pulang , akan tetapi pihak desa sudah menyediakan masker bagi yang lupa dan tidak membawa masker. 

Harapan Kades Katapang dengan adanya vaksinasi tersebut masyarakatnya mudah-mudahan dalam keadaan sehat dan keadaan kembali normal agar bisa melakukan aktipitas seperti semula dan tetap mematuhi protokol kesehatan minimal memakai masker.


Reporter: (Yun.s)
Editor: Ek

Tidak ada komentar