Breaking News

Waspada Covid-19, 181 Karyawan Perhutani KPH Bandung Utara Diberi Asupan Supplement

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

 Sebanyak 181 karyawan Perhutani KPH Bandung Utara mendapat bantuan paket supplement penjaga daya tahan tubuh. Bantuan paket supplement ini diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Bandung Utara Usep Rustandi kepada seluruh karyawan di kantor Perhutani KPH Bandung Utara, Kamis (5/8).

Usep mengatakan supplement diberikan agar seluruh karyawan memiliki daya tahan tubuh yang prima di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Selain itu, seluruh karyawan juga dihimbau agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari bahaya virus tersebut.

"Adapun supplement yang diberikan diantaranya madu, minyak kayu putih, masker dan hand sanitizer. Semoga dengan bantuan supplement ini seluruh karyawan terjaga kesehatannya sehingga bisa bekerja dengan maksimal," harapnya.

Sementara itu, mewakili seluruh karyawan, Kepala Sub Seksi (KSS) Komunikasi Perusahaan Perhutani KPH Bandung Utara Endan Cahyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perum Perhutani yang sudah memperhatikan kesehatan seluruh karyawannya. Ia menilai bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan secara internal di tengah masa pandemi Covid-19 yang belum usai.

"Semoga dengan asupan supplement ditambah dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, kami bisa terhindar dari bahaya Covid-19," tutupnya.


Reporter: Fajar

Editor: Ek

Tidak ada komentar