Breaking News

Perayaan HUT RI Ke - 76 Untuk Kecamatan Margaasih Dilaksanakan Secara Virtual.

Kabupaten Bandung, - QJabar.com 

HUT RI Ke 76 di Kecamatan Margaasih dilaksanakan secara virtual, acara dihadiri oleh Forkopincam Kecamatan Margaasih, para kepala desa, dan undangan lainnya, dalam kegiatan tersebut protokol kesehatan tetap dijalankan dan undangan terbatas, yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung.

Dalam sambutannya Bupati Bandung, H. Dadang Supriatna sebagai inspektur upacara menyampaikan, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Bandung, perayaan kali ini akan terus mendorong pada masyarakat dan instansi terkait untuk bersinergi dan berkesinambungan dalam upaya untuk memerdekakan warga masyarakat Kabupaten Bandung dari pandemi Covid - 19.

Pemberlakuan PPKM, upaya pemerintah yang saat ini terus dijalankan diantaranya pemulihan sektor kesehatan, ekonomi, sosial, budaya, insfratruktur dan lain sebagainya.

H. Dadang Supriatna juga menyampaikan untuk angka kasus Covid - 19 di Kabupaten Bandung, sudah mulai menurun, yakni sekitar 2.400 kasus, dengan tingkat kesembuhan perhari diatas rata - rata 300, memang sekitar bulan Juni 2021, kasus Covid - 19 mencapai 6.500 kasus. 

Hal itu tentunya perlu dukungan bersama, dimana langkah yang lain adalah dengan vaksinasi secara menyeluruh, selain dari pada masyarakat juga harus sabar dan penuh keyakinan serta berdoa pada Yang Maha Kuasa bahwa Covid - 19 ini segera lenyap, sehingga berbagai kegiatan bisa normal kembali.

Sementara itu Camat Margaasih, Drs. Asep Ruswandi M. Si, mengatakan, kita harus mengenang jasa - jasa pahlawan terdahulu, meskipun HUT RI Ke 76 ini, ditengah - tengah pandemi Covid - 19, hal itu janganlah kendor kita harus berjuang melawan Covid - 19 ini.

Dengan mamatuhi protokol kesehatan dan vaksinasi, dan langkah itu harus diperjuangkan oleh warga masyarakat Margaasih, sehingga terhindar dari pandemi Covid - 19, maka dari itu kita harus bersabar dan berdo'a semoga wabah virus Covid -19 segera berakhir, agar berbagai aktivitas bisa normal kembali. 


Reporter:(D/Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar