Breaking News

Pemuda Pancasila Peduli Terhadap Kesulitan Masyarakat Disaat Pamdemi Covid-19

Kota Bandung - Qjabar.com

Dimasa sulit ini seorang bocah penjual asongan yang bernama Abigail (10 th) yang beralamat mekar sari RT.07/17 Kelurahan mekar sari kecamatan Kiara condong kota Bandung yang baru-baru ini viral di medsos dengan perjuangan mencari rejeki dengan berjualan cemilan dan kue dimasa pandemi ini. 

Bendahara umum Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Deden Mulyana S.SI merasa tergugah dengan berita tentang anak yang bernama Abigail dan menelusuri asal muasal keberadaan anak tersebut, akhirnya ditemukan keberadaan anak tersebut di daerah beralamat mekar sari RT.07/17 Kelurahan mekar sari kecamatan Kiara condong kota Bandung . 

H. Deden merasa prihatin dengan keadaan Abigail dan keluarganya setelah ditelusuri, usut punya usut ternyata orang tua Abigail seorang anggota pemuda pancasila yang bernama Holan dan berprofesi sebagai tukang parkir yang mengontrak dirumah yang sederhana. 

"Ketika ditanya Abigail waktu sedang berjualan asongan tersebut alamat dimana orang tuanya siapa dan pekerjaannya dia bilang pekerjaan orang tuanya (PP) pemuda pancasila" Jadi H Deden memerintahkan untuk mencari keberadaan anak tersebut. 

Pada kesempatan itu H. Deden menyerahkan sumbangan kepada Abigail dan keluarganya sebesar 10 juta rupiah untuk modal usaha dan peralatan sekolah untuk Abigail dengan modal usaha tersebut diharapakan Abigail tidak lagi berjualan asongan lagi dan fokus untuk belajar apalagi dimasa pandemi ini anak seumurannya rentan berada dijalanan. 

Ditambahkan H. Deden sumbangan ini merupakan kepedulian pemuda pancasila Jawa barat yang merasa prihatin dengan keadaan Abigail dan keluarganya, kepedulian tersebut tidak hanya untuk keluarga besar pemuda pancasila saja siapa saja yang memerlukan bantuan insya Allah akan di bantu. 

Orang tua Abigail pak Holan merasa terharu dengan kepedulian Bendahara umum pemuda pancasila Jawa Barat H. Deden yang telah memberikan sumbagan berupa peralatan sekolah bagi anaknya serta modal usaha dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas segala bantuannya semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi keluarganya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar