Breaking News

Monev Pelaksanaan Pembangunan Ruang Terbuka Hijau Dilaksanakan Di Desa Jelegong

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Monitoring dan evaluasi pembangunan ruang terbuka hijau, yang bersumber dari anggaran Dana Desa Jelegong tahap I tahun 2021, dilaksanakan di Desa Jelegong Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, pada hari Rabu (04/08/2021).

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim, yang juga sebagai Plt. Sekretaris Camat Kutawaringin Jaenudin S. Sos, mengatakan, pihaknya dalam hal ini lakukan Monev dalam rangka pembinaan, masukan dan dorongan dalam penggunaan anggaran desa, dalam hal pelaksanaan pembangunan ruang terbuka hijau, yang bersumber dari anggaran Dana Desa Jelegong tahap I tahun 2021.

Dimana dalam pelaksanaannya apakah sesuai dengan administrasi dan dalam pelaksanaan pembangunannya, langkah ini diambil jangan sampai menyalahi aturan, sehingga secara administrasi dan secara pelaksanaannya harus sinkron, serta tidak menyalahi aturan. 

Selanjutnya Kepala Desa Jelegong, H. Ahmad Sopari mengatakan, pihaknya dalam hal ini Pemerintah Desa Jelegong, untuk penggunaan anggaran Dana Desa, dalam pelaksanaan sudah dilaksanakan sesuai apa yang diprogramkan oleh Desa Jelegong sesuai peruntukannya.

Dengan adanya monev ini tentunya sebagai bahan masukan, dorongan agar dalam melaksanakan program desa, khususnya dalam anggaran Dana Desa sudah sesuai dengan peruntukannya, dan sesuai baik secara administratif maupun dalam pelaksanaannya.

Untuk itu ucapan terimakasih pada tim monev Kecamatan Kutawaringin yang telah melaksanakan monev, dan ini sebagai bahan pemicu dan masukan pada Pemerintahan Desa Jelegong dalam melaksanakan program kerja desanya harus sesuai aturan dan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah, dalam hal ini tidak melanggar hukum. "pungkasnya. 


Reporter:(D/Tim).

Editor: Ek

Tidak ada komentar