Breaking News

Kornas Barisan Relawan Airlangga Hartarto Gelar Deklarasi

Jakarta Selatan - Qjabar.com

Kordinator Nasional (KorNas) Relawan Barisan Airlangga Hartarto (BARA) Mendukung Ir.H.Airlangga Hartarto Maju Calon Presiden RI. Terlihat Jelas Spanduk  bergambar Airlangga Hartarto saat menggelar deklarasi di bilangan Jakarta Selatan ,Sabtu (31/08/2021)

Jadi,Organisasi Relawan Kornas BARA  mendukung Ir.Airlangga Hartarto dalam pemilihan presiden 2024. Mereka memiliki 20 perwakilan di provinsi seluruh Indonesia dan siap menggalang dukungan di sejumlah daerah.

Deklarator Acara Efendy Pulungan mengatakan,Kami bertekad bulat menjadi relawan untuk mendukung Bapak Ir.H.Airlangga Hartarto  dalam pilpres 2024," ujar Pendiri Kornas BARA Efendy Pulungan saat membacakan deklarasi serta Visi Misi.

Efendy Pulungan menuturkan Kornas Bara akan berfokus menggalang dukungan untuk Airlangga Hartarto di sejumlah daerah Kabupaten/Kota Se -Indonesia.
Efendy  optimistis gerakan Kornas Bara mampu memenangkan Airlangga Hartarto Salah satu alasannya karena penggerak Kornas Bara  yang disebut banyak diisi sosok yang tak asing lagi di dunia tokoh agama,tokoh masyarakat dan pemuda  sendiri.

Dibagian yang sama,Didit  juga ikut membacakan visi dan misi Kornas BARA mendeklarasikan dukungan untuk Airlangga Hartarto di berbagai daerah kedepannya.
Pihaknya Bergerak Secara Independen dan tidak terlibat politik dan berharap Bapak Airlangga Hartarto Yang Bisa Memajukan  Bangsa  dan Mensejahterakan dan yakin  Bapak Ir.H.Airlangga Hartarto  dapat meneruskan program presinden Joko Widodo yang baik untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Pihaknya juga memastikan dengan Lahirnya Kornas Bara ini kita ingin membantu pemerintah dan masyarakat karena kita ketahui bahwa saat ini kita sangat prihatin dengan kondisi sekarang yang seperti ini Serta Pihaknya Berharap Kornas Bara  dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan program kerja penanganan Covid 19 .Semoga kedepan kita bisa kembali hidup normal seperti biasa dan ekonomi ditengah masyarakat semakin meningkat.


Reporter:(Adit)
Editor: Ek

Tidak ada komentar