Breaking News

KNPI Kota Tasik, Gelar Rapat Perdana

Kota Tasikmalaya - Qjabar.com

Hari ini digelar Rapat Formatur ada 7 formatur sesuai kesepakatan di Musda kemarin terdiri dari Ketua Terpilih yakni kami sendiri, Ketua KNPI  SC Jabar  diwakili H Amar, Ketua MPI KNPI Kota Tasikmalaya Endang Rusdianto, Ketua Demisioner KNPI Kota Tasikmalaya Jun Sakan, DPK Bungursari Piping, dan  perwakilan 2 OKP yaitu Koti Mahardika Kota Tasikmalaya dan Pemuda Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Irfan" kata Opik.

Rapat kali ini merupakan rapat perdana pasca musda, komitmen kita di seminggu ini ada progress, hasil rapat kali ini ada beberapa rekomendasi tambahan komposisi Wakil Ketua Bidang, pada zaman Ketua Jun ada 12 Ketua Bidang.

"Sekarang bertepatan dengan momentum kemerdekaan 17 Agustus 1945 komposisi wakil Ketua Bidang akan ditambah 17, karena melihat animo dari teman-teman OKP yang ingin masuk makanya kita akan wadahi, "kata Dia.

Dan sudah sesuai konstitusional, sebetulnya dalam konstitusional ditawarkan sebanyak 51  Ketua bidang, tapi disesuai dengan kebutuhan di daerah saya ambil 17 Ketua Bidang.

Kemudian rekomendasi komposisi MPI dan Dewan Penasehat, seperti hasil konsensus barusan untuk MPI sesuai dengan AD ART ex officio Ketua Demisioner itu menjadi Ketia MPI maka dalam hal ini barusan bertanya kepada Ketua Demisioner Jun Sakan kesediaannya, beliau siap menduduki MPI.Kemudian untuk wanhat akan dilakukan konsensus lanjutan dan diserahkan ke MPI

Selanjutnya, kita akan segera distribusikan surat kepada OKP untuk mengirimkan rekomendasi utusan dengan poin-poinnya nama, curricullum vitae, dan fakta integritas.


Reporter: Aditya

Editor: Ek

Tidak ada komentar