Breaking News

Kepala Desa Kopo mengajak Masyarakatnya Untuk Menjaga Lingkungan

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Kegiatan kerja bakti yang di pimpin kepala desa kopo Entang Suryana pada hari minggu 8/8/2021, kegiatan kerja bakti tersebut berlangsung hampir di seluruh RW yang ada di Desa Kopo kecamatan kutawaringin kabupaten bandung. 

Dikatakan kepala Desa kopo Entang Suryana kegiatan gotong royong yang sekarang sudah agak sukar dilakukan karena itu beliau mengajak masyarakatnya untuk melakukan kerja bakti (gotong royong) membersihkan lingkungan karena kebersihan itu sebagian dari pada iman. 

Mungkin dengan adanya padat karya masyarakat malas untuk melakukan kerja bakti, dengan (IDM) Indeks membangun desa, desa kopo sendiri sudah termasuk desa maju mudah-mudahan tahun depan menjadi desa mandiri. 

Karena dimasa pandemi ini kebersihan sangat di utamakan selain melakukan protokol kesehatan dan melakukan 5M, dengan menjaga kebersihan lingkungan semoga kita terhindar dari penyakit . 

Ditambahkan Kades Entang memang kesadaran masyarakat dalam memelihara lingkungan sudah berkurang oleh sebab itu dengan dengan diadakan kerja bakti tersebut semoga masyarakat tergugah kembali untuk melakukan kerja bakti demi mewujudkan ke gotong royongan dan menjaga kebersihan lingkungan. 

Entang berharap dengan diadakannya kerja bakti tersebut lingkungan bisa bersih dari sampah dan masyarakat merasa nyaman berada dilingkungannya pungkasnya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar