Breaking News

DPD PAN Kabupaten Bandung Adakan Muscab Ke-V Dan Dihadiri Bupati Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Musyawarah cabang ke V Partai Amanat Nasional (PAN) Dengan mengangkat tema "Mentang pangharePAN digjaya kader PANceug ajeug pinuh wibawa"  yang berlangsung di Hotel Sultan Raja Soreang, Rabu (11/8/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri kepengurusan DPD dan 31 DPC yang ada di kabupaten Bandung dan juga Dihadiri Bupati Bandung HM Dadang Supriatna pada Musyawarah Cabang (Kuscab) ke- V Partai Amanat National (PAN). 

Kang DS, sapaan akrab Dadang Supriatna, berharap Muscab tersebut menghasilkan kader-kader terbaik PAN di masa datang dan mengajak untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Bandung.

“Saya sudah komunikasi dengan Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, juga PDIP pasca Pilkada. Kami sepakat untuk sama-sama bersinergi membangun Kabupaten Bandung, ” kata Dadang Supriatna usai memberi sambutan padan Muscab ke -V PAN yang mengukuhkan Hj. Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, S. T., ME., Sy sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Bandung.

Selain PAN lanjutnya, ada juga Partai PDI Perjuangan yang sudah bersepakat untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Bandung.

“Ucapan terima kasih kepada Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung yang sudah menyatakan langsung dalam acara resmi Musda ke V PAN,” kata Bupati Bandung Dadang Supriatna.

“Dalam Musda PAN ke V semoga dapat menghasilkan kader – kader terbaik yang dapat bersama – sama membangun Kabupaten Bandung ke depan,” ujarnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna juga mengatakan, akan meningkatkan kolaborasi dan sinergitas sehingga Pemerintah akan mampu membangun Kabupaten Bandung agar lebih baik.

Ditambahkan ketua DPD PAN kabupaten bandung Hj Thoriqoh Nasrullah Fitriyah,S.T.,ME.Sy menyampaikan di Muscab ke-V PAN sebelumnya adanya tahapan tahapan di verifikasi dan yang mendaftar ,DPD buat Pan Cab dan DPW buat PANDA .

PAN Cab dan PAN Da berkordinasi ,sedangkan kewenangan saya ada pada ranting apalagi PPKM di undur undur hingga berbulan bulan  ketika dibawa arena sidang seperti ini mereka sudah siap dan sudah matang .

Harapannya dari Muscab ini ,mereka bisa langsung bekerja karena banyak yang harus dilakukan mulai dari uji petik atau verikasi partai  walaupun saya belum undang undangnya  seperti apa yang dilakukan KPU tentang verifikasi politik .

Disinggung masalah perpecahan ,saya pikir tidak akan ada perpecahan walaupun sudah partai Umat dan itu tidak berpengaruh sama sekali pada prinsipnya kita bekerja dan bekerja .

Himbauan segera lengkapi Kepengurusan untuk sodara sodaraku dari  pengurus DPC PAN masing - masing karena kita menghadapi Musran dengan 270 desa dan 10 Kelurahan berarti ada 280 ranting yang harus kita benahi ," Ungkapnya. 


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar