Breaking News

DPC PKB Kembali Mengadakan Vaksinasi Ke 2 Demi Pencapaian 80%

Ka upaten Bandung - Qjabar.com

Vaksin Indonesia Bangkit yang diadakan DPC PKB Kabupaten bandung sebanyak 407 orang di vaksinasi kegiatan tersebut diadakan di Kelurahan Andir Kecamatan Baleendah kabupaten bandung. 

Kegunaan sertifikat vaksin covid 19 menjadi wajib untuk berbagai kegiatan salah satunya saat melakukan perjalanan jauh.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementrian Perdagangan (Kemendag) menegaskan selama pemberlakuan kegiatan Masyarakat atau PPKM level 4.

Pemerintah telah menerapkan syarat utama untuk bisa mengunjungi mal adalah harus menunjukam sertifikat vaksin covid 19.

Untuk kepentingan itu, H. Tarya Centre (HTC)  melaksanakan kegiatan vaksin yang kedua di Pondok Pesantren Al Harus, Parunghalang Baleendah (Senin, 16 Agustus 2021). 

H. Tarya Witarsa mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan juga sesuai dengan target vaksinasi yang dicanangkan oleh Bupati Bandung 80% warga kabupaten Bandung harus sudah di vaksin sampai bulan desember. Selain itu juga sebagai usaha dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini pula menurut Ketua Tim HTC ( H. Yana Suryana, S.Pd. I) mengatakan bahwa kegiatan vaksin ke 2 ini diikuti oleh peserta sebanyak 407 orang dari beberapa Desa & Kelurahan yang ada di kecamatan Baleendah. Alhamdulillah  dalam Pelaksanaan  Vaksin yg di adakan oleh H. Tarya Centre (HTC) DPC PKB Kab. Bandung*  ini,  masyararakat sangat antusias dan menyambut baik kegiatan ini. 

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang Peserta Riri Rosmeri Rt. 10 / 02  yang berasal dari Kp.  Parunghalang Kel. Baleendah Mengatakan Sangat terbantu oleh PKB karena telah mempermudah dan memfasilitasi Masyarakat untuk diVaksin. Saya ucapkan terima kasih kepada H. Tarya Centre  karena layanan yang cepat dan tidak antri terlalu lama. Serifikat vaksin ini akan saya pergunakan untuk Persyaratan kerja d Perusahaan, demikian riri mengatakan.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar