Breaking News

Disperkimtam Meraih Juara Kedua Pada Acara BEDAS AWARD

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Sebagai bentuk apresiasi semua pihak yang telah ikut berperan dalam pembangunan di Kabupaten Bandung, Bupati Dadang Supriatna memberikan sejumlah penghargaan yang dikemas dalam Bedas Award.

Penghargaan diberikan kepada perangkat daerah, perusahaan serta masyarakat Kabupaten Bandung. Penghargaan diberikan bertepatan dengan momentum peringatan HUT RI ke 76 tahun 2021 ini.

“Selain berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bandung, mereka yang dianugerahi penghargaan Bedas Award ini juga telah berpartisipasi dalam penanganan Pandemi Covid- 19. Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terimakasih atas kontribusinya,” ungkap Bupati Bandung. 

Sejumlah hadiah diserahkan Bupati dan Wakil Bupati Bandung kepada Dinas/Badan yang mendapatkan penghargaan Bedas Awards, pada acara Riung Mungpulung.

Hadiah diberikan kepada Juara I Diskominfo, Juara II Disperkimtan dan Juara III DPUTR. Kemudian kepada Juara Harapan I DP2KBP3A, Juara Harapan II Disarpus dan Juara Harapan III DLH.

Riung Mungpulung, "nyangreudkeun tali duduluran jeung ngabewarakeun kamaslahatan", yang artinya tempat berkumpul, mengaitkan tali persaudaraan dan mengabarkan kemaslahatan, diselenggarakan dalam acara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-76, Tahun 2021 dengan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", di Gedung Moch. Toha, Soreang.

Disampaikan pula penyerahan tanda terimakasih kepada petugas yang telah melaksanakan tugas pada Upacara HUT RI ke-76 Tingkat Kabupaten Bandung tahun 2021, serta penyerahan trofi penghargaan Bedas Awards.


Reporter:(Tim/Ys)

Editor: Ek

Tidak ada komentar