Breaking News

Sebanyak 50 Guru Ngaji Di Desa Sekarwangi Mendapatkan Insentif

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Pemerintah Desa Sekarwangi memberikan insentif guru ngaji madrasah yang bersumber dari dana desa, pembagian insentif tersebut berlangsung di aula bale desa. 

Dikatakan Kepala Desa Sekarwangi Ridwanulloh S.Sos pembagian insentif guru ngaji madrasah ini yang kedua kalinya selama menjabat sebagai kepala desa sekarwangi, ada sekitar 50 guru ngaji yang mendapatkan insentif tersebut. 

Dengan Jumlah 50 orang guru ngaji tersebut terdiri dari 14 Rukun warga yang ada di desa sekarwangi masing-masing mendapatkan 500 ribu/orang, Semoga dengan diberikannya insentif tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan guru ngaji walaupun nilainya tidak seberapa dan mudah-mudahan tahun berikutnya bisa ditingkatkan nilai insentifnya. 

Menurut Ridwanulloh ,dari pembagian insentif merupakan bagian misi Bupati Bandung ,HM Dadang Supriatna SIp dan mudah – mudahan kedepan ada peningkatan dan kami selaku Kepala Desa Sekarwangi akan selalu apa yang menjadi kebijakan Bupati Bandung .

Tentunya dengan pembagian Insentif guru ngaji menjadi motivasi atau semangat kedepan dan kedepannya lebih diperbanyak terutama para santri dalam mengenyam atau membaca Al-Qur’an khususnya desa Sekarwangi .

Dan juga bagi guru ngaji untuk selalu membuka peluang dan waktunya bagi mereka yang belum bisa baca Al Quran untuk semua kalangan baik anak – anak hingga dewasa .

Bicara Insentif guru ngaji yang memang sudah menjadi program kerja Bupati Bandung dan Pemerintah desa Sekarwangi akan terus mendukung sesuai aturan yang berlaku . 

Ridwanulloh berharap kepada pemerintah Daerah untuk lebih peduli kepada para guru ngaji yang ada di desa sekarwangi khususnya maupun yang ada di kabupaten bandung pada umumnya,pungkasnya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar