Breaking News

PKB Salurkan 23 Ribu Vaksin Bagi Masyarakat Kabupaten Bandung

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Safari vaksin yang diadakan PKB kabupaten bandung yang diadakan di Yayasan Al-Harus dijalan terusan Andir kecamatan Baleendah kabupaten bandung. 

Dikatakan Sekertaris DPC PKB Kabupaten Bandung Tarya Witarsa kegiatan ini dalam rangka Harlah ke - 23 Partai Kebangkitan Bangsa dengan slogan " 23 ribu vaksin dari PKB untuk warga kabupaten Bandung " pada Safari vaksin kali ini. 

Kegiatan tersebut tersebar di 31 kecamatan yang ada di kabupaten bandung. 

Dengan Target vaksinasi 23 ribu bagi penerima vaksin yang ada di kabupaten bandung , Kegiatan tersebut juga berpusat di Solokan jeruk yang dihadiri bupati bandung Dadang Supriatna dan sebagai Ketua DPC PKB kabupaten bandung. 

Ditambahkan Camat Baleendah Teguh Purwayadi yang juga hadir pada kegiatan ini, menyambut baik dengan diadakan vaksinasi massal tersebut karena sangat membantu dalam percepatan vasinasi bagi masyarakat kecamatan Baleendah khususnya umumnya bagi masyarakat kabupaten bandung.

Teguh menyampaikan Apresiasi kepada PKB yang telah membantu percepatan vasinasi di kabupaten bandung. 

Dengan target populasi 250 ribu target vaksinasinya ketika dikalikan 80℅ 200 ribu harus terkejar. Dan tentu ini merupakan salah satu motifasi bagi kecamatan Baleendah. 

Mengenai zona merah yang ada di desa Rancamanyar masih tersisa 3 RT semoga cepat teratasi permasalahan zona merah dan bisa kembali ke zona hijau.pungkasnya.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar