Breaking News

Hidayatullah Jabar Jalin Kerjasama Dengan PT.Banda Karya Persada

Kab. Bandung Barat - Qjabar.com

Di tengah suasana ekonomi yang cukup sulit, banyak para pengusaha yang gulung tikar, tidak bisa beroperasi, untuk mempertahankan usahanya. Sehingga di butuhkan kolaborasi dan sinergi serta kreativitas dari pengelola.

Upaya ini yang di tempuh oleh PT Banda Karya Persada sebuah perusahaan kontraktor yang telah banyak menghasilkan karya terbaiknya, beberapa pabrik, perguruan tinggi, rumah, sakit dan pesantren telah banyak memakai jasanya.

Di saat beberapa perusahaan lain sejenis melakukan PHK terhadap karyawannya, namun PT Banda malah menambah karyawan, dengan Misi pemberdayaan dan membatu masyarakat yang terkena dampak pandemi, bukan hanya itu banyak proyek sosial yang di lakukan dalam membantu perencanaan pembangunan beberapa pesantren terutama Hidayatullah.

Ayi Karnawan sebagai Direktur PT Banda Karya Persada memiliki motivasi dan orientasi yang berbeda dari perusahaan lainnya,

Beliau menyampaikan bahwa usahanya ingin mendukung jalan pendidikan dan dakwah,  sehingga model  berbisnis yang ia lakukan selalu untung karena berbisnis dengan Alloh.

Alhamdulillah beberapa Rumah Qur'an dan Pesantren telah banyak yang beliau Bantu. Baik secara moril maupun materil, sehingga PT Banda Karya Persada meskipun dalam kondisi pandemi tetap eksis dan terus memberi manfaat kepada Umat.

Dengan kolaborasi dengan kerjasama dengan Hidayatullah ini harapannya semakin banyak pesantren yang bisa beliau bantu, terutama dalam perencanaan masterplan, dan arsitek bangunan agar ketika membangun tidak asal jadi sehingga konsep perencanaan yang jelas. "Ayi 

Hal Senada dengan harapan tersebut di sambut oleh para pengurus Hidayatullah, secara khusus oleh Asep Juhana yang diberi amanah sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar lembaga dan Pembina di beberapa pesantren di Jawa Barat, karena banyak pesantren Hidayatullah di Jawa Barat bahkan di Indonesia masih memerlukan  tim arsitek untuk melalukan perencanaan pembangunan kampusnya, terutama  yang memiliki jiwa sosial dan memahami karakter lembaga Hidayatullah, karena Hadirnya lembaga ini untuk memberi manfaat untuk umat dan turut berpartisipasi dalam mendukung pembangunan Bangsa Indonesia agar lebih Maju dan berperadaban.


Reporter: Juhana

Editor: Ek

Tidak ada komentar