Breaking News

H.Deden Mulyana : HTCI Salurkan Sembako Sebanyak 50 Paket Di Desa Alam Endah

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Kegiatan baksos yang diadakan Hade Trail Club Indonesia (HTCI) yang sebagai ketua umum H.Deden Mulyana S.Si yang sekaligus sebagai ketua yayasan HADE PEDULI NEGERI diadakan di kampung Cibodas Desa Alam Endah kecamatan Rancabali kabupaten bandung. 

Pada kesempatan baksos tersebut H.Deden membagikan  paket sembako kepada 50 ibu jompo yang ada di kampung cibodas, pembagian sembako tersebut untuk kaum jompo pada masa pandemi covid-19 dan PPKM kegiatan tersebut terus dilakukan pada setiap minggunya. 

Dikatakan H.Deden kegiatan tersebut semoga dapat meringankan para kaum jompo dimasa pandemi ini dan PPKM , dan kegiatan tersebut tidak hanya di desa Alam Endah saja kegiatan baksos tersebut tersebar diseluruh kabupaten bandung. 

Kegiatan tersebut sambil mengadakan kegiatan cross country mengunakan motor trail hal tersebut merupakan hobby dari H.Deden bersama dengan anggotanya, sambil menyalurkan hobby dan sambil beramal. 

Ditambahkan H.Deden dengan diadakannya baksos tersebut semoga dapat membantu bagi para kaum jompo dimasa pandemi dan PPKM ini , semoga masyarakat yang ada di kabupaten bandung bisa mematuhi prokes dan menjalankan 5M agar terhindar dari penularan covid-19 .pungkasnya 


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar