Breaking News

Disperkimtan Meluncurkan 7 Tema Kegiatan Untuk Mendukung Program 99 Hari Kerja Bupati

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Launching Program 99 Hari Kerja Bupati, bersama Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bandung, berlangsung pagi ini di Bale Sawala, Setda, Pemkab Bandung.

Pemkab Bandung melalui Disperkimtan meluncurkan 7 tema kegiatan untuk mendukung pembangunan infrastruktur, sebagai salah satu prioritas dalam Program 99 Hari Kerja Bupati Bandung.

Dikatakan Bupati Dadang Supriatna , dalam setiap aspek pembangunan dibutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari seluruh perangkat daerah dalam masing-masing programnya.

“Pembangunan infrastruktur sangat berdampak dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Di sini bukan hanya Disperkimtan, DPUTR atau Bappeda saja yang bisa berperan, perangkat daerah lain pun harus bisa menyelaraskan dalam program-programnya,” kata bupati.

Ditambahkan kepala dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Ir. Erwin Renaldi ada 7 tema kegiatan itu terbagi dalam dua bagian, yaitu Social Public Park yang terdiri dari Perencanaan Masterplan dan Penataan, serta Thematic Slum Area Arrangement yang terdiri dari Perbaikan Rutilahu, Air Bersih dan Air Limbah, Bedah Kampung, Fasos Fasum dan Sertifikasi Tanah Pemda.

Launching target capaian pembangunan yang dilaksanakan Disperkimtan, termasuk penataan air bersih dan air limbah, pembangunan taman, serta perbaikan rutilahu pungkasnya. 


Reporter:(Yun.s)

Editor:Ek

Tidak ada komentar