Breaking News

Dalam Rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung Adakan Gebyar Vaksin Covid-19

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung bersama Pemerintah Kabupaten Bandung, menyelenggarakan Gebyar Vaksin Covid-19 bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung,  dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke-61.

Gebyar vaksinasi massal yang dilaksanakan pagi tadi di halaman parkir belakang Transmart Buahbatu Square Bojongsoang itu, ditinjau langsung Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna didampingi jajaran Forkopimda dan unsur Perangkat Daerah.

Sebanyak 500 peserta, terdiri dari para karyawan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bandung dan Transmart Buahbatu, serta warga Desa Cipagalo Kecamatan Bojongsoang, mendapat vaksinasi.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Daerah bekerjasama dengan Kejari Kabupaten Bandung tersebut, dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61.

Dari 30 tenaga kesehatan, dalam kegiatan gebyar itu sebanyak 9 vaksinator disiapkan pihak Kejari Kabupaten Bandung, 16 orang dari puskesmas dan 5 orang vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bandung.

Seluruh peserta yang mendapat vaksin, sudah melakukan pendaftaran sebelumnya melalui link di puskesmas setempat.

Antusiasme warga untuk divaksin, menurut Bupati Dadang Supriatna, saat ini sangat tinggi. Karena tentu semua pihak ingin herd immunity (kekebalan kelompok) segera terbentuk, agar kehidupan normal bisa berjalan kembali. “Namun untuk penyediaan vaksinnya, saya mohon pusat segera distribusikan,” harap bupati.


Reporter:(Yun.s)

Editor: Ek

Tidak ada komentar