Breaking News

Ciptakan Lingkungan Bersih: Desa Pada Kembang Bersama Masyarakat Lakukan Ini.

Kabupaten Tasikmalaya - Qjabar.com

Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, Pemerintah Desa Padakembang bersama warga melaksanakan kegiatan jum'at bersih(Jumsih)di wilayah kp cisumur Rt 01/02 desa pada kembang,tepatnya jalan akses kp cisumur wilayah desa padakembang.

Berdasarkan pantauan Q Jabar.Com,dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat sangat kompak dari mulai bapak-bapak,ibu-ibu bahkan remaja ikut serta dalam kegiatan itu,begitu pula dari pihak pemerintah desa pun sangat bersemangat dalam pelaksanaan jumsih bersama - sama dengan masyarakat.Jum'at 16 Juli 2021,Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan ini sangatlah bermanfaat untuk lingkungan kita agar kondisi desa padakembang bersih lingkungan dan sehat,dan ini salah satu cara untuk lingkungan bersih,nyaman dan sehat,apalagi di situasi sekarang dengan adanya wabah Covid 19,jadi lingkungan harus bersih sehat dll agar terhindar dari wabah tersebut,Ucapnya Aep Saepudin selaku kepala desa padakembang,kecamatan padakembang.

Menurut dia,kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dirinya sebagai Kepala Desa.Kami sadar aksi ini belum seberapa,tetapi setidaknya ini adalah perwujudan komitmen untuk mengabdi kepada warga.

Lanjut Aep,Sebelum melaksanakan jum'at bersih(Jumsih)kami pihak pemdes membagikan dulu masker kepada masyarakat,karena protokol kesehatan harus diprioritaskan,sehingga warga masyarakat wilayah desa pada kembang tetap terjaga akan kesehatannya terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan di masa sekarang.

Dan kami berharap,dengan dilaksanakannya kegiatan ini wilayah desa padakembang khususnya semakin bersih,sehat serta kekompakan gotong royong masyarakat tetap terjaga/kokoh.Pungkas Aep

Adapun yang berperan dalam kegiatan tersebut diantaranya,Kepala Desa beserta perangkatnya,Bhabinkamtibmas,Babinsa,para tokoh serta masyarakat,Rt,Rw,BPD dan yang lainnya.


Reporter;Janur

Editor:Ek

Tidak ada komentar