Breaking News

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Puluhan Karyawan Perhutani KPH Bandung Utara Jalani Tes Swab Antigen

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Guna menekan angka penyebaran covid-19, Puluhan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara melaksanakan tes swab antigen di Kantor KPH Bandung Utara, Selasa (29/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Administratur KPH Bandung Utara Diki HM beserta karyawan karyawati KPH Bandung Utara dan tim dari Klinik Asri Husada II dr. Eka dan dr. Ali.

Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Wakil Administratur KPH Bandung Utara Diki HM, dan dilanjut oleh SDM dan Umum KPH Bandung Utara Ani.

Dalam sambutannya Wakil Administratur KPH Bandung Utara Diki HM mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan atas perannya sehingga bersedia hadir dan turut membantu kegiatan tes swab antigen ini.

Diki menyebutkan ada sebanyak 41 orang karyawan karyawati yang melakukan tes swab antigen secara bergiliran dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Hasil tes keluar setelah 30 menit.

Sementara itu, Tim Klinik Asri Husada II dr. Eka  mengatakan kegiatan rapid antigen sudah berjalan dengan lancar. Seluruh karyawan juga telah mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Dari total 41 orang yang dites, hasilnya negatif.

“Kami berharap kedepannya mudah-mudahan protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik, apalagi kita masih tidak tahu sampai kapan pandemic ini berakhir. Semoga karyawan karyawati Perhutani KPH Bandung Utara tetap menjaga kesehatannya,” paparnya.


Reporter: Fajar

Editor: Ek

Tidak ada komentar