Breaking News

Calkades Sukamenak H. Aminudin Ingin Mengabdi Pada Warga Masyarakatnya

Kabupaten Bandung - Qjabar.com

Penetapan dan pengundian nomor calon Kepala Desa Sukamenak Kecamatan Margahayu Kabupaten, telah dilaksanakan oleh Panitia P2KD, dengan menetapkan 5 pasangan Calon, yang salah satunya H. Aminudin Nomor Urut 3.

Pada kesempatan tersebut H. Aminudin mengatakan, motivasi diri mencalonkan Kepala Desa Sukamenak untuk periode 2021-2027, karena ingin mengabdi diri kepada warga masyarakat Desa Sukamenak agar sejahtera sesuai dengan anggaran yang ada. 

Berbekal berbagai pengalaman, bahkan menjadi Ketua BPD Desa Sukamenak dari tahun 1993 sampai dengan 2021, berbekal pengalaman dan dorongan tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat serta dukungan keluarga menjadikan dirinya menjadi percaya diri dan yakin, dan bila Allah Subhannawata'alla menakdirkan, InsaAllah.

Sebab menurut H. Aminudin, tanggung jawab menjadi kepala desa tak semudah saat mendaftarkan, tetapi ada tanggung jawab baik didunia maupun diakhirat, dan jika nanti terpilih akan amanah untuk menjalankan tugas, program prioritas H. Aminudin jika terpilih nanti yakni, ingin meningkatkan pembangunan non fisik, pembangunan bathiniyah, sebab kalau pembangunan fisik setiap tahun pasti membangun dan memang keduanya harus berjalan." ungkapnya. 

Program - program lainnya adalah kegiatan anak yatim, majelis - majelis taklim ini akan menjadikan program skala prioritas, selain dari pada itu akan membentuk forum Rt dan Forum Rw sebagai wadah penyampaian aspirasi masyarakat secara hirarki sebelum sampai pada kepala desa serta akan menerima koreksi, saran pendapat, masukan dan dorongan dari berbagai pihak, untuk itu H. Aminudin berharap pada warga masyarakatnya, nanti pada tanggal 14 Juli 2021 untuk menggunakan hak pilihnya dan mencoblos nomor 3, tak lupa seluruh warga masyarakatnya untuk selalu patuh dan taat pada protokol kesehatan. "pungkasnya. 


Reporter:(Tim)

Editor: Ek

Tidak ada komentar