Breaking News

Bupati Bandung Hadiri Acara Pembinaan, Pengukuhan Dan Penobatan Duta Hukum Dan HAM.

Kabupaten Bandung, - Qjabar.com

Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, hadiri acara Pembinaan pada desa dan kelurahan, pengukuhan pada pengurus forum pelajar dan penobatan pada duta hukum dan HAM tentang sadar hukum, yang dilaksanakan di Gedung Toha Soreang Kabupaten Bandung.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Bandung, H. M. Dadang Supriatna menyampaikan, dalam rangka pengembangan budaya hukum disebuah lapisan masyarakat agar dapat tercipta kesadaran dan kepatuhan hukum, demi tegaknya supremasi hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia, perlu dilakukan penyuluhan hukum secara merata tentunya agar pelaksanaan penyuluhan hukum secara merata. 

Tentunya agar pelaksanaan penyuluhan hukum dapat berjalan secara tertib, terarah dan terpadu perlu didasarkan pada pola penyuluhan hukum dengan pengembangan kebutuhan hukum masyarakat, berkenaan dengan hal tersebut guna mewujudkan kesadaran hukum masyarakat yang lebih baik sehingga setiap anggota masyarakat dan aparat desa/kelurahan menyadari dan menghayati hak dan kewajibannya serta mewujudkan budaya hukum dalam sikap dan prilaku yang sadar patuh dan taat terhadap hukum demi tegaknya supernasi hukum. 


Reporter:(D/J).

Editor: Ek

Tidak ada komentar